Horas! Penutup Jalan-Jalan Indonesia, GIIAS Medan Auto Show Dibuka Hari Ini

31/10/2018

Event - Promosi
Sukses mengunjungi Surabaya dan Makassar, gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (2018) akhirnya bertandang ke Medan. Menghadirkan berbagai acara dan diskon menarik, GIIAS Medan diharapkan bisa menarik industri otomotif, khususnya di Indonesia bagian Barat.

Medan menjadi persinggahan terakhir rangkaian GIIAS 2018 setelah mengunjungi Jakarta, Makassar, dan Surabaya. Bertempat di Santika Convention Center, Jl Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan, acara kali ini akan dilangsungkan selama lima hari penuh, yaitu dibuka hari ini hingga ditutup hari Minggu, 4 November 2018.

Sebagaimana dijelaskan oleh Eddy Sumedi selaku Sekretaris I GAIKINDO, “GIIAS Medan Auto Show adalah salah satu fokus utama GAIKINDO untuk membantu dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk industri Ibu Kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya.

Gambar yang menunjukan pemukulan gong untuk pembukaan GIIAS Medan 2018

Pemukulan gong menandari pembukaan GIIAS Medan Auto Show 2018

Menggaet lebih dari 30 exhibitor, GIIAS Medan siap menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM). Tak tanggung-tanggung, terlihat 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industri pendukung otomotif terlibat acara yang sudah memasuki tahun kedua ini.

Ditambahkan oleh Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Medan Auto Show mengungkapkan bahwa pameran ini akan menjadi miniatur dari pameran GIIAS nasional yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Ia pun juga tidak mematok target pengunjung untuk gelaran kali ini, namun menonjolkan peningkatan transaksi dan pemerataan industri otomotif yang selama ini masih dinilai Jawa sentris.

>>> Pameran Motor Terbesar di Indonesia akhirnya dibuka hari ini 

Dipenuhi berbagai acara menarik

Jika sebelumnya GIIAS hanya diidentikkan dengan diskon besar-besaran serta transaksi jual beli selama pameran berlangsung, GIIAS Medan memberikan sajian berbeda dibandingkan kota-kota sebelumnya. Masih mengandalkan harga miring yang dibawa oleh APM dan diler-diler daerah selama pameran berlangsung, GIIAS sepertinya ingin memberikan warna berbeda untuk kota Medan.

Dimulai dengan menggaet berbagai bengkel workshop motor untuk berkumpul dan berbincang santai dalam Sharing Session, ada pula Custom Bike Competition dan Auto Show Music Lounge. GIIAS Medan juga akan mengadakan program sosial dan menyiapkan bantuan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

>>> Mungkin Anda tertarik: Review Mercedes-AMG One 2017: Hypercar Jalan Raya Tercepat

Gambar yang menunjukan pengunjung GIIAS Medan 2018

Pengunjung bisa mendapatkan diskon dari berbagai merek otomotif

GIIAS juga tak lupa mengikuti perkembangan teknologi dengan menyiapkan program spesial yaitu gratis tiket masuk untuk #SahabatGIIAS hanya dengan melakukan registrasi online di lokasi pameran dan mengikuti media sosial GIIAS Medan Auto Show.

>>> Dapatkan semua berita event mobil terbaru internasional hanya di sini

Tak lupa, salah satu pembeda dari GIIAS Medan dengan kota-kota lain adalah kompetisi e-sport yang akan mempertandingkan berbagai game kekinian guna menggaet generasi millennial. Yusuf menyebutkan bahwa melihat pengunjung GIIAS selalu dipenuhi oleh pecinta otomotif hingga keluarga, kompetisi ini diadakan untuk  memperluas pangsa pasar pengunjung GIIAS.

Gambar yang menunjukan booth Honda di GIIAS Medan 2018

Berbagai acara dan booth dipersiapkan untuk penutup GIIAS 2018 ini

Tiket yang ditawarkan juga cukup murah dibandingkan GIIAS yang diadakan di ICE BSD Agustus lalu. Pengunjung hanya perlu menyisihkan Rp 10.000 untuk pembelian tiket yang tersedia di loket GIIAS di Santika Convention Center. Keterangan lebih lengkap bisa didapatkan di laman resmi www.giiasroadshow.com atau media sosial Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan. Sampai ketemu disana, ya!

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top