Honda Vario 125 2021 Pakai Striping dan Warna Baru

17/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Honda Vario 125 2021 hadirkan desain striping dan pilihan warna baru yang membuat penampilannya semakin berkelas namun tetap ditunjang kemampuan premium.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan produknya untuk tahun ini dengan menghadirkan Honda Vario 125 2021. Motor matic terbaru Honda ini hadir dengan desain striping baru serta pilihan warna baru.

Untuk Honda Vario 125 CBS yang berubah adalah desain striping di bodi motor tersebut. Sementara untuk Honda Vario 125 CBS-ISS 2021 selain desain striping juga ada pilihan warna baru. Perubahan ini membuat Honda Vario terbaru semakin terlihat premium.

"Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM melalui keterangan tertulisnya.

>>> Warna Baru Yamaha Xmax 2021

Ada Warna Baru Honda Vario 125

New Honda Vario 125 Biru

Honda Vario 125 Advance Matte Blue

Vario 125 2021 hadir dengan tampilan semakin sporti berkat penggunaan cutting sticker bermotif striping baru. Untuk Honda Vario 125 CBS, ditawarkan dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black yang mendapatkan penyegaran desain striping di bagian bodi.

Sementara pada Vario 125 tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna terbaru Advance Matte White yang menemani pilihan warna Advance Matte Black sebelumnya. AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan striping baru dan dipadukan dengan velg warna emas.

>>> Hindari Membawa 3 Makanan ini di Mobil untuk Berbuka Puasa

Harga Honda Vario 125 2021

Harga New Honda Vario

Honda Vario 125 CBS dan Vario 125 CBS-ISS

>>> Review Honda City Hatchback RS 2021 CVT: Siap Pertahankan Takhta Honda Jazz

New Honda Vario 125 tetap menggunakan mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi eSP. Teknologi tersebut berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Fitur Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik menjadikan konsumsi BBM Honda Vario teririt di kelasnya yaitu dengan catatan 51,7 km/liter. Kemudian ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Honda Vario 125 memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter. Ada juga fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. Sistem pengereman menggunakan teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal. Ada pula Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak.

New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga Rp 21.005.000 untuk tipe CBS, Rp 21.910.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 22.060.000 untuk yang warna spesial Advance Matte Blue.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top