Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge Seri Kedua Kembali Di Gelar

08/07/2019

Event - Promosi

4 menit

Setelah terpotong bulan Ramadhan, akhirnya PT Honda Prospect Motor kembali menggelar seri kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) pada 7 Juli 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Lalu...

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar seri kedua dari ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) pada 7 Juli 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor minggu lalu. Mewakili dari tim Banteng Motor Sport di kelas Master HJSC 2019, Zharfan Rahmadi bersaing ketat dengan Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center dan Sendy Setiawan dari tim ABM Motorsport.

>>> Fernando Alonso pasti heran dan geleng-geleng kepala melihat hasil balap Formula Satu seri ini

Balap Honda Jazz Speed Challange 2019

Honda Jazz Speed Challange dan Honda Brio Speed Challange seri kedua digelar di sirkuit Sentul

Sedangkan di kelas Rising Star juga akan bersaing ketat, antara Radityo Mahendro Utomo (Privateer) lawan M. Arief Hidayat (Privateer) versus Hendra Bonank (Privateer). Sementara di kelas Promotion, ada M. Nabil Daniswara (Privateer) yang akan bersaing ketat dengan dua orang pembalap lainnya dari tim Yans Speed Motorsport, yakni Arief Budiman dan Singgih Happy.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar lengkapnya hanya di sini

Honda Brio Speed Challenge 2019

Honda Brio Speed Challenge juga menyajikan tontonan persaingan antar pembalap yang seru

Selain itu, Honda juga menggelar kelas untuk pembalap pemula melalui ajang Honda Brio Speed Challenge yang dibagi kedalam dua kelas, yakni Promotion dan Rookie. Di kelas Promotion, Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Apspeed bersaing ketat dengan Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing dan M. Aqsha Amato Rudolph.

>>> Mobil ini berhasil patahkan dominasi Honda Civic Type R di Green Hill

Tampak para pembalap HJSC dan HBSC 2019

Para pembalap di masing-masing kelas akan memperebutkan hadiah dengan total diatas Rp 700 juta

Sementara di kelas Rookie, M. Hari Widodo bersaing dengan Bagoes Riezki Apriaji dari tim Atoz Racing dan M. Rizky Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing. Selanjutnya, para pembalap akan bersaing di seri yang tersisa untuk memperebutkan gelar juara dengan total hadiah diatas Rp 700 juta. Untuk meramaikan kompetisi di tahun ini, Honda juga menggelar tiga kategori baru, yaitu Most Improve Lap Time, Most Improve Position dan Fastest Lap of the Year dengan hadiah masing-masing sebesar Rp 10 juta.

>>> Ini pendapat kami mengenai mobil balap tim Honda Racing Indonesia

Fitra Eri sedang memimpin lomba dengan Honda Jazz

Kejuaraan berlangsung ketat dan sangat seru

Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Hasil lomba di seri pertama menunjukkan persaingan yang cukup berimbang di antara para pembalap di musim ini. Didukung Honda Jazz dan Honda Brio yang telah teruji di berbagai lintasan balap, kami percaya para pembalap akan kembali menampilkan performa terbaik di seri ini". 

>>> Perbaharui pengetahuan Anda dengan berita otomotif terkini hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top