Honda Janji Berikan Inovasi Terbaru di GIIAS 2018

03/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Honda Janji Berikan Inovasi Terbaru di GIIAS 2018
PT Honda Prospect Motor (HPM) berjanji untuk menampilkan teknologi canggih dalam meramaikan perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus nanti.

Honda Gallery yang berada di Ground Floor Senayan City Mall sudah menampilkan beragam inovasi dan teknologi terbaru Honda sejak tiga bulan setelah diresmikan pada bulan April lalu. Meskipun begitu, PT HPM berjanji untuk memenuhi antusiasme penggemar Honda dengan menampilkan inovasi terbaru pada gelaran GIIAS 2018 nanti.

Honda disebut mengusung tema “Accelerating Innovaition pada GIAS 2018 nanti. Dalam keterangannya, Honda akan mengantarkan berbagai teknologi inovatif, mulai dari mobil listrk, teknologi keselamatan, serta sebuah model baru yang akan mendapatkan World Premiere.

Gambar yang menunjukan beragam kendaraan Honda yang sedang berada di ruang pameran

Teknologi terbaru Honda menjadi salah satu yang paling ditunggu di GIIAS 2018

>>> Dapatkan beragam penawaran terbaik dari Honda hanya di Cintamobil

Selain itu, pengunjung booth Honda pada GIIAS berkesempatan mencoba langsung UNI-CUB β sebagai salah satu atraksi penarik pengunjung dari Honda. Teknologi yang tercipta melalui penelitian dan pengembangan terhadap robot ASIMO yang sudah diistirahatkan ini merupakan kendaraan dengan desain yang mirip sepeda roda satu.

Mengadopsi fitur keseimbangan dan sistem Honda Omni traction Drive, UNI-CUB β memungkinkan pengendara untuk bergerak ke depan, belakang, dan ke samping dengan memposisikan tubuh ke arah yang dinginkan. Desain bodi yang ringkas serta lebih ringan, Honda mengungkapkan UNI-CUB β cocok digunakan untuk bermanuver di dalam ruangan, seperti kantor dan fasilitas komersial.

>>> Honda dan GM tanda tangani perjanjian pengembangan kendaraan listrik

Gambar yang menunjukan beberapa wanita yang sedang mengendarai Honda UNI-CUB beta

UNI-CUB β yang menjadi penarik di Honda Gallery

Honda UNI-CUB β memiliki spesifikasi dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan berat 25 kg. Menggunakan baterai lithium-ion, kendaraan yang mengadopsi teknik mengemudi yang sama dengan hoverboard ini memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam dan jangkauan 6 km.

>>>> Beragam artikel tentang event terkini di Indonesia dan seluruh dunia hanya ada di sini

Honda UNI-CUB β juga bisa dinikmati sebagai atraksi di Honda Gallery. Sejak dibuka pada 10 April 2018, Honda mengungkapkan bahwa Honda Gallery telah dikunjungi hampir 50.000 orang. Selain UNI-CUB β, Honda Gallery juga menampilkan dua unit sport car, yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s.

Gambar yang menunjukan mobil baru Honda NSX berwarna merah

Honda NSX yang ditampilkan di Honda Gallery

Dalam keterangan resminya, Honfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengungkapkan terima kasihnya atas sambutan masyarakat dan penggemar Honda terhada Honda Gallery selama tiga bulan ini. "Tentunya kami akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah GIIAS 2018”.

>>> Dapatkan berita terkini seputar dunia otomotif hanya di Cintamobil

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top