Honda Gratiskan Biaya Jasa Servis Hingga 50.000 Km atau 4 Tahun Untuk Pembelian Mulai Agustus 2018

04/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
Honda Gratiskan Biaya Jasa Servis Hingga 50.000 Km atau 4 Tahun Untuk Pembelian Mulai Agustus 2018
Kabar gembira buat pecinta merek Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM) gratiskan biaya jasa servis sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018.

Banner Gratis Servis Honda hingga 4 tahun

Honda terus berupaya tingkatkan layanan purna jual kepada konsumen

PT Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan layanan purna jual terbaru kepada konsumen, berupa gratis biaya jasa servis berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Program ini berlaku bagi setiap pembelian mobil Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018 berdasarkan faktur penjualan.

Melalui program ini, konsumen tidak dikenakan biaya jasa setiap kali melakukan perawatan berkala sesuai dengan item Periodical Maintenance Service, mulai dari pembelian mobil hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun (mana tercapai lebih dahulu). Program ini berlaku di setiap dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Seorang mekanik sedang menjalankan tugasnya

Layanan gratis servis Honda hanya berlaku di bengkel resmi

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi & perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

>>> Tingkatkan Kualitas Layanan, Honda Customer Care Gunakan Nomor Baru Yang Bisa Diakses 24 Jam

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Program ini kami hadirkan bagi konsumen untuk memberikan manfaat tambahan bagi konsumen selama kepemilikan mobil Honda. Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang menyenangkan secara total bagi konsumen mobil Honda, mulai dari pembelian yang mudah, pemakaian yang menyenangkan, biaya operasional dan perawatan yang ringan hingga nilai jual kembali yang tinggi.”

Saat ini, Honda telah memiliki 144 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 197 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

>>> Showroom Terbesar Honda Di Indonesia Layaknya Mall Besar Kekinian

View showroom terbesar Honda Nusantara MT Haryono

Dealer Honda Nusantara MT Haryono, dealer resmi Honda ke 144 dengan tampilan paling megah

>>> Berita event terlengkap dalam dan luar negeri hanya ada di sini!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top