Honda Gelar Kontes Modifikasi Digital “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)”

08/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
Honda Gelar Kontes Modifikasi Digital “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)”
Meskipun All New Brio belum dipasarkan, Honda telah mengumumkan akan menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)" untuk menarik perhatian modifikator dalam negeri

Biasanya, modifikator akan mempermak kendaraan yang sudah dijual, baru akhirnya dipertandingkan. Namun, kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)” ini berbeda dengan kompetisi modifikasi biasanya. Peserta hanya perlu melakukan modifikasi secara digital terhadap model baru Honda Brio yang diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Gambar yang menunjukan mobil baru All New Honda Brio berwarna cokelat

Belum dipasarkan, Honda langsung gelas kompetisi modifikasi All New Honda Brio

Honda mengungkapkan bahwa kontes ini merupakan wadah bagi modifikator Tanah Air untuk menampilkan kreativitas dan imajinasi pecinta Honda Brio. Peraturannya adalah peserta wajib membuat modifikasi All New Honda Brio secara virtual. Honda juga membebaskan modifikator menggunakan berbagai aliran modifikasi yang berbeda-beda dalam kreativitas dan keahlian desain virtual.

>>> Mitsubishi Indonesia gunakan tagline global, "Drive Your Ambition" pada GIIAS 2018

Semua karya yang masuk akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 5 nama besar dalam modifikasi dan karya digital Tanah Air. 10 karya terpilih akan menjadi finalis dan memiliki kesempatan untuk menjadi juara umum serta pilihan juara dari media sosial.

Gambar yang menunjukan mobil yang mendapatkan modifikasi digital

Peserta bisa langsung memberikan modifikasi berupa gambaran digital

Hadiah yang diberikan juga tak tanggung-tanggung. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000,- dan hadiah sebesar Rp5.000.000,- akan diberikan bagi pemenang dari Social Media Winner. Untuk 10 kontestan terbaik yang dipilih oleh juri masing-masing akan mendapatkan Rp2.000.000,-.

>>> Review dan spesifikasi All New Honda Brio 2018

Jonfis Fandy, Marketing dan After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan, "Honda Brio adalah mobil anak muda yang selama ini juga menjadi salah satu favorit untuk para modifikator. Didukung pembaharuan gaya pada All New Honda Brio yang semakin sporty dan stylish, sehingga sangat sesuai untuk kami gunakan sebagai model di ajang ini.”

Kontes ini akan terbuka bagi seluruh modifikator dan masyarakat umum dan akan dilangsungkan selama periode 3 Agustus hingga 4 Oktober 2018. Pemenang akan diumumkan pada hari terakhir kompetisi, 4 Oktober 2018.

>>> Berita event otomotif terlengkap hanya ada di sini

Gambar yang menunjukan mobil modifikasi Honda Brio

Honda Brio sering menjadi sasaran empuk modifikator Tanah Air

Masyarakat juga bisa berpartisipasi memberikan suara untuk desain terfavorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme pada tanggal 24 September 2018. Syarat dan ketentuan lomba serta materi bisa dilihat langsung di website Honda-indonesia.com.

>>> Berita dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.