Honda CBR250RR Punya Warna Baru, Segini Sekarang Harganya

16/08/2021

Event - Promosi

3 menit

Tampilan Baru Honda CBR250RR dengan warna Bravery Red Black membuat motor super sport 250cc ini kini jadi tampil makin agresif dari sebelumnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan penyegaran terbaru untuk CBR250RR melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium yang membuat karakternya ini semakin kuat. Tampilan baru motor super sport 250cc ini mempertegas konsep Total Control  dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya.

>>> Honda New BeAT Series Pakai 'Baju' Baru, Harga Masih Sama

Warna dan Grafis Baru Honda CBR250RR

Desain stripe terbaru CBR250RR disematkan pada varian warna Bravery Red Black dengan mengusung kombinasi baru warna merah dan hitam sehingga tampak semakin agresif dan sporty premium, khas CBR250RR. Tampilan terbaru yang memberikan kebanggaan tertinggi bagi pengendara ini diaplikasikan pada varian warna Bravery Red Black di seluruh tipe.

Gambar menujukan Honda CBR

Varian warna baru Bravery Red Black

Selain meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada Honda CBR250RR, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, AHM mempertahankan beragam pilihan warna lain yang banyak diminati pecinta motor sport, yaitu Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR  dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR. 

>>> Honda Grazia 125, Skutik Merakyat Lebih Murah dari Honda Beat

Mesin dan Fitur Honda CBR250RR

CBR250RR mengusung mesin dengan performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan yang memperkuat performa dari Total Control.

Gambar menunjukan Fitur mobil

Keunggulan CBR250RR

Fitur canggih Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi serta pilihan 3-step riding mode. Model ini juga telah dibekali dengan fitur Assist/Slipper Clutch, Anti-lock Brake System, suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang aluminium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System. Penyematan full digital panel meter dengan layar LCD yang informatif disertai pengaturan tingkat pencahayaan memberikan kenyamanan berkendara.

Varian warna terbaru Bravery Red Black dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp.66.200.000,- untuk Honda CBR250RR, Rp. 72.800.000,- untuk CBR250RR SP dan Rp. 76.800.000,- untuk CBR250RR SP Quick Shifter.

>>> PPKM Darurat Bisa Jadi Momen yang Pas Bersihkan Karburator Motor

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top