Hingga 31 Oktober, Beli Pertamax di SPBU Bisa Diskon Rp 250/Liter

13/10/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Hingga 31 Oktober, Beli Pertamax di SPBU Bisa Diskon Rp 250/Liter
Pertamina memberikan harga khusus kepada pelanggan, bagi yang membeli Pertamax di SPBU selama bulan Oktober dapat diskon Rp 250 per liter. Berikut caranya!

Upaya mendorong masyarakat beralih ke BBM ramah lingkungan terus digencarkan Pertamina. Selain untuk mengurangi tingkat polusi sisa pembakaran kendaraan bermotor, juga untuk membantu menjaga kendaraan tetap awet dan berperforma maksimal.

Pertamax diskon Rp 250 per liter

Yang terbaru, Pertamina menghadirkan diskon Rp 250 per liter untuk setiap pembelian Pertamax di SPBU dari tanggal 12 hingga 31 Oktober 2020. Promo diskon ini merupakan pengganti dari promo Cashback 30 persen yang berlaku selama bulan September lalu.

Ketentuan lain selain berlaku hingga akhir bulan, diskon Rp 250 per liter ini berlaku untuk transaksi non tunai. Khusus pembeli yang melakukan pembayaran menggunakan saldo uang elektronik LinkAja di aplikasi MyPertamina.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250/liter,” tutur Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina sebagaimana dirilis Pertamina, (12/10/2020).

>>> Mengenal Perbedaan Bahan Bakar Pertamax dan Pertalite

Gambar menunjukkan menu Klik Bayar pada aplikasi MyPertamina

Promo diskon Pertamax hanya berlaku untuk pembayaran non tunai melalui MyPertamina

Caranya?

Dengan ketentuan di atas, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo diskon harus mengaktifkan aplikasi MyPertamina dan LinkAja sebelum transaksi. Caranya cukup mudah, sebagai berikut:

  1. Download aplikasi MyPertamina di google play bagi pengguna Android atau apps store untuk pengguna iPhone, lalu lakukan registrasi.
  2. Pastikan akun LinkAja terhubung dengan aplikasi MyPertamina.
  3. Klik icon “Bayar”.
  4. Lakukan scan QR Code ke mesin EDC SPBU Pertamina yang petugas sediakan.
  5. Klik “bayar” setelah detail pembelian dan harga lebih hemat muncul.
  6. Masukan PIN LinkAja, lalu klik “Continue”.
  7. Transaksi selesai. Pelanggan berhasil mendapatkan promo diskon Pertamax Rp 250 per liter.

Perlu diketahui juga, bahwa promo ini berlaku di SPBU seluruh Indonesia yang telah menyediakan layanan pembayaran non tunai melalui MyPertamina. Jika belum, pelanggan tetap membayar dengan harga asal sesuai wilayah masing-masing. Atau jika pelanggan membeli Pertamax di outlet Pertashop tetap menggunakan harga normal.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” kata Putut.

>>> Harga Pertamax Hari Ini, Bulan Oktober 2020

Foto menunjukkan Harga Pertamax di Indonesia tahun 2020

Harga Pertamax, berlaku sejak 1 Februari 2020 pukul 00.00 waktu setempat

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Harga Pertamax Hari Ini, Bulan Oktober 2020

11/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Pengguna mobil bensin silahkan memilih BBM Pertamax karena kualitas yang lebih baik dari Pertalite. Dan berikut harga Pertamax hari ini, bulan Oktober 2020.

Lihat juga

Pertashop di Lampung Bisa Jual 500 Liter Pertamax Per Hari

07/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Keberadaan Pertashop di Lampung turut meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat. Bahkan tiap outlet dilaporkan bisa menjual hingga 500 liter Pertamax per hari.

Lihat juga

Mengenal Perbedaan Bahan Bakar Pertamax dan Pertalite

10/08/2020

Pengemudian

3 menit

Pertamax dan Pertalite merupakan salah satu dari jenis BBM yang dijual oleh Pertamina. Tapi apakah Anda sudah mengetahui perbedaan Pertamax dan Pertalite?

Lihat juga

Pertamina Targetkan 4.558 Outlet Pertashop Beroperasi di Akhir 2020

09/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Dalam rangka mempercepat pemerataan energi Pertamina menargetkan sampai akhir Desember 2020 mendatang sebanyak 4.558 outlet Pertashop beroperasi di tanah air.

Lihat juga

Manfaat Transaksi Non Tunai Jalan Tol di Tengah Pandemi COVID-19

27/06/2020

Pengemudian

3 menit

Dulu sebatas mempercepat layanan pembayaran tarif. Tapi sekarang di tengah pandemi COVID-19 transaksi non tunai jalan tol memberi manfaat yang lebih besar.

Lihat juga