Hingga 30 November, Servis Mobil Wuling Diskon Oli Mesin 30%

18/10/2020

Event - Promosi

3 menit

Hingga 30 November, Servis Mobil Wuling Diskon Oli Mesin 30%
Wuling Motors menawarkan diskon oli mesin 30 persen, gratis check up dan gratis filter oli mesin kepada pelanggan yang melakukan servis mobil Wuling hingga 30 November 2020. Simak cara dan ketentuannya berikut!

Pandemi COVID-19 belum berakhir, Wuling tetap memberikan layanan purna jual maksimal. Tidak hanya itu Wuling menghadirkan program menarik untuk meringankan beban. Salah satunya yang saat ini tengah dijalankan, Wuling memberikan diskon oli mesin 30 persen dan gratis filter oli mesin.

Promo diskon oli mesin dan gratis filter oli mesin

Promo di atas diberikan kepada seluruh pelanggan yang melakukan servis mobil Wuling di bengkel resmi, pada periode 13 Oktober - 30 November 2020. Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Daftar di My Wuling+
  2. Daftarkan kendaraan Wuling di My Wuling+
  3. Klik Banner “Nyaman Bersama Wuling”
  4. Klik “Get Voucher”
  5. Tunjukan voucher dan minta dealer untuk melakukan scan saat pelanggan melakukan servis. Pelanggan dapat membuka vouchernya di me - Dompetku - Voucher - “Nyaman Bersama Wuling” Voucher
  6. Secara otomatis pelanggan mendapatkan diskon oli mesin 30% dan filter oli secara gratis.

>>> Sambut Akhir Tahun, Inilah Promo Wuling #SuperBerani

Foto menunjukkan sejumlah mobil tengah diservis di bengkel resmi Wuling AJM Semarang

Perawatan rutin untuk menjaga kendaraan dalam kondisi terbaik

Syarat & Ketentuan

  1. Pelanggan benar-benar pemilik kendaraan Wuling.
  2. Mobil Wuling-nya sudah didaftarkan di aplikasi My Wuling+
  3. Pelanggan belum pernah mendapatkan voucher “We Are Together” sebelumnya.
  4. Program berlaku dari 13 Oktober 2020 sampai 30 November 2020 dengan jumlah voucher terbatas.
  5. Pelanggan hanya dapat mendapatkan 1x voucher.

Servis Mobil Wuling

Wuling sangat menyarankan pelanggan melakukan servis mobil secara reguler saat mencapai jarak tertentu. Selain untuk menjaga mobil dalam kondisi terbaik, servis reguler menjadi syarat untuk garansi.

Berdasarkan jarak tempuh servis pertama dilakukan saat mobil mencapai 1000 kilometer (Km). Berikutnya servis dilakukan saat mencapai 5.000 Km, 10.000 Km, 20.000 Km, dan seterusnya di setiap penambahan 10.000 km. Sampai pada 50.000 atau 2,5 tahun pelanggan dibebaskan dari biaya jasa.

Untuk servis berikutnya pelanggan dikenakan biaya. Namun tidak perlu dirisaukan, biaya servis mobil Wuling secara keseluruhan jauh lebih murah dibanding merek lain tanpa mengurangi kualitas penanganan dan kualitas part pengganti.

Penggunaan aplikasi MyWuling+ salah satunya juga untuk memudahkan pelanggan. Jelang tiba waktunya servis pelanggan bisa melakukan booking untuk menjadwalkan waktu kunjungan ke bengkel. Dengan cara ini pelanggan bisa mengefisienkan waktu karena tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengantre.

>>> 6 Keuntungan Servis Mobil Secara Berkala Sesuai Jadwal

Gambar banner Promo Servis mobil Wuling

Servis mobil di bengkel resmi dapat banyak keuntungan

>>> Berita mobil terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top