HASCAR Group Gandeng Nusantara Group Permudah Konsumen Membeli Mobil Jeep

01/03/2019

Event - Promosi
Share this post:
HASCAR Group Gandeng Nusantara Group Permudah Konsumen Membeli Mobil Jeep
Bagi konsumen yang ingin membeli mobil Jeep kini semakin dipermudah dengan adanya kerjasama antar HASCAR dan Nusantara Group

Mengawali kuartal pertama tahun 2019, HASCAR Group selaku APM untuk Jeep dan brand mobil di bawah naungan FCA (Fiat Chrysler Automobiles) terus memastikan kemudahan bagi konsumen mencari dan membeli mobil baru Jeep di Indonesia. Salah satu strategi yang dilakukan oleh HASCAR Group adalah menggandeng mitra Nusantara Group, untuk memperluas dealer resmi kendaraan FCA di wilayah Jakarta.

>>> Penasaran dengan harga mobil Jeep saat ini? Berikut adalah informasi selengkapnya

Kolaborasi yang terjalin antara HASCAR Group dan Nusantara Group memungkinkan adanya diler resmi terbaru untuk produk FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep diantaranya di kawasan Bintaro dan Pondok Indah serta di wilayah Jakarta Utara.  

“Dengan kategori dealer resmi 3S (Sales, Service & Spare Parts), kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA, khususnya Jeep. Adanya dealer 3S memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel di Jakarta dan sekitarnya.” Jelas Ari Utama, Chief Executive Officer, HASCAR Group.

Kerjasama Hascar Group dan Nusantara Group

Kerjasama HASCAR Group bersama Nusantara Group untuk memperluas jangkauan diler resmi produk FCA

>>> Semangat Hascar Internasional Motor Kibarkan Bendera FCA Group di Indonesia

Bentuk kerjasama strategis yang dilakukan HASCAR Group dengan Nusantara Group untuk pengadaan rangkaian diler resmi ini diperkuat penandatanganan MoU antara kedua belah pihak. Tampak dalam kesempatan penandatangan tersebut dilakukan oleh Ari Utama (CEO HASCAR Group), Joe Ferry (Owner Nusantara Group) dan disaksikan oleh Andre Dumais (Deputy CEO HASCAR Group), Amino Padmadian (Corporate Secretatry HASCAR Group), Rizky Filman Putra  (CSO HASCAR Group) dan Arry B. Wibowo (CMO HASCAR Group).

“Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi. “ jelas Joe Ferry, dari Nusantara Group.

Penandatanganan kerjasama strategis ini semakin mempertegas laju HASCAR Group untuk segera menghadirkan diler resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya. Untuk kota Jakarta dan sekitarnya ditargetkan oleh HASCAR Group akan membuka sekitar lima diler resmi Jeep hingga tahun ini, selain juga beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta  yang akan segera bergabung seperti Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan Kalimantan.

Share this post:
 
back to top