Dapat Diskon PPnBM, Harga Wuling Confero Kurang dari Rp 150 Juta

01/03/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Mengikuti pabrikan lainnya, Wuling Motors Indonesia turut mengungumkan harga Wuling Confero yang cukup berkurang setelah mendapatkan insentif pajak PPnBM.

Wuling Motors Indonesia akhirnya mengungkapkan berapa harga Wuling Confero terbaru  setelah mendapat relaksasi PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah). Dengan empat varian yang dipasarkan di Indonesia, Wuling menyebutkan Confero mengalami penurunan harga jual mulai dari Rp 8,5 juta setelah mendapatkan insentif PPnBM.

Kurang dari Rp 150 juta

Berdasarkan keterangan resminya, Wuling Motors mengungkapkan pengurangan harga Wuling Confero per 1 Maret 2021. Wuling Confero DB yang awalnya dibanderol Rp 154,8 juta mendapatkan pengurangan Rp 8,5 jutaan, sehingga harganya menjadi Rp 146,3 juta. Pengurangan harga varian Confero lainnya termasuk,

  • Confero S Type C MT mengalami pengurangan Rp 10 juta menjadi Rp 169,8 juta
  • Confero S Type L MT mengalami pengurangan Rp 11 juta menjadi Rp 182,8 juta
  • Confero S Type L ACT mengalami pengurangan Rp 11,5 juta menjadi Rp 191,3 juta

Confero yang diproduksi di pabrik Wuling di Bekasi sejak Juli 2017 silam memang menjadi salah satu model yang mendapatkan insentif pajak sejak. Sebelumnya, Wuling menyebutkan komponen lokal Confero mencapai 55%. Sedangkan melalui pernyataan resmi Kementerian Perindustrian, total pembelian lokal Confero saat ini mencapai 70,5%

>>> Promo Awal Tahun dari Wuling, Hadirkan Paket Harga Istimewa

“Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan tepat pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” jelas Vice President Wuling Motors, Nathan Sun.

Promo mobil baru Wuling

Selain harga mobil baru Wuling yang lebih terjangkau, Wuling beberapa waktu lalu juga menyediakan program “Lebih Ringan Beli Sekarang”. Promo Wuling ini memberikan paket harga pada beberapa modelnya, termasuk Wuling Almaz dan Wuling Cortez untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

>>> 20 Merek Mobil Terlaris Januari 2021, Wuling Teruskan Tren 10 Besar

promo mobil baru Wuling bertajuk New Excitement
Promo Wuling bertajuk New Excitement di bulan Maret

Tak hanya itu, Wuling Indonesia sejak awal tahun lalu menawarkan kampanye “New Excitement” berupa promo biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Ada pula uang muka yang ringan untuk Wuling Confero, serta asuransi gratis selama masa tenos untuk Wuling Cortez dan Wuling Almaz Smart Enjoy.

“Kami berharap dengan berbagai penawaran yang ditawarkan ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk memiliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik,” tutup Nathan Sun.

>>> Wuling Confero 2021: Harga mobil Confero & Promo Terbaru di Indonesia

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top