Harga Tempat Parkir di Gedung Ini Setara Harga Rumah Mewah di Jakarta

28/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Harga Tempat Parkir di Gedung Ini Setara Harga Rumah Mewah di Jakarta
Sebuah harga tempat parkir berhasil membuat mata melotot. Bagaimana tidak, pihak pengelola gedung mengaku berhasil menjual satu lahan parkir ukuran 12 meter persegi seharga Rp13,6 miliar.

Bagi Anda yang bekerja di perkantoran gedung bertingkat, atau tinggal di sebuah apartemen, biasanya akan dimintai biaya sewa parkir bulanan. Tapi berapa sih harga tempat parkir untuk sewa bulanan tersebut? Paling berkisar ratusan ribu rupiah, bukan?!

>>> Garasi Langit untuk Orang Kaya di Menara Porsche Miami

Nah coba bandingkan dengan harga satu lapak parkir di gedung yang berlokasi di Hong Kong ini. Menurut laporan media lokal disana, harga tempat parkir di gedung berlantai 73 itu tembus 7,6 juta dolar Hong Kong. Atau kira-kira Rp13,6 miliar dengan kurs Rupiah terhadap dolar Hong Kong saat ini.

parkir mobil di gedung

Seseorang membeli sebuah lahan slot parkir di sebuah gedung di Hong Kong senilai Rp13,6 miliar

>>> Cari mobil baru harga promo? Disini tempatnya

Tempat Parkir Paling Mahal

Masih dari laporan media tersebut, seseorang telah membeli satu lahan parkir di gedung itu. Lahan tersebut hanya seluas 12,5 meter persegi dengan harga lebih dari Rp13 miliar. Harga itu tentu saja setara satu unit rumah mewah dua lantai yang berlokasi di jantung kota Jakarta.

mobil parkir di gedung

Harga properti di Hong Kong memang sedang naik, bahkan lahan parkir pun dijual kepada pribadi

>>> Banyak pilihan mobil bekas berkualitas disini

Tidak disebut siapa yang membeli harga tempat parkir semahal ini. Hanya saja dijelaskan pengelola gedung, jika mereka berhasil menjual lahan parkir itu kepada satu karyawan yang juga bekerja di gedung pencakar langit tersebut.

>>> Berita otomotif unik lainnya baca disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top