Harga Tempat Parkir di Gedung Ini Setara Harga Rumah Mewah di Jakarta

28/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Harga Tempat Parkir di Gedung Ini Setara Harga Rumah Mewah di Jakarta
Sebuah harga tempat parkir berhasil membuat mata melotot. Bagaimana tidak, pihak pengelola gedung mengaku berhasil menjual satu lahan parkir ukuran 12 meter persegi seharga Rp13,6 miliar.

Bagi Anda yang bekerja di perkantoran gedung bertingkat, atau tinggal di sebuah apartemen, biasanya akan dimintai biaya sewa parkir bulanan. Tapi berapa sih harga tempat parkir untuk sewa bulanan tersebut? Paling berkisar ratusan ribu rupiah, bukan?!

>>> Garasi Langit untuk Orang Kaya di Menara Porsche Miami

Nah coba bandingkan dengan harga satu lapak parkir di gedung yang berlokasi di Hong Kong ini. Menurut laporan media lokal disana, harga tempat parkir di gedung berlantai 73 itu tembus 7,6 juta dolar Hong Kong. Atau kira-kira Rp13,6 miliar dengan kurs Rupiah terhadap dolar Hong Kong saat ini.

parkir mobil di gedung

Seseorang membeli sebuah lahan slot parkir di sebuah gedung di Hong Kong senilai Rp13,6 miliar

>>> Cari mobil baru harga promo? Disini tempatnya

Tempat Parkir Paling Mahal

Masih dari laporan media tersebut, seseorang telah membeli satu lahan parkir di gedung itu. Lahan tersebut hanya seluas 12,5 meter persegi dengan harga lebih dari Rp13 miliar. Harga itu tentu saja setara satu unit rumah mewah dua lantai yang berlokasi di jantung kota Jakarta.

mobil parkir di gedung

Harga properti di Hong Kong memang sedang naik, bahkan lahan parkir pun dijual kepada pribadi

>>> Banyak pilihan mobil bekas berkualitas disini

Tidak disebut siapa yang membeli harga tempat parkir semahal ini. Hanya saja dijelaskan pengelola gedung, jika mereka berhasil menjual lahan parkir itu kepada satu karyawan yang juga bekerja di gedung pencakar langit tersebut.

>>> Berita otomotif unik lainnya baca disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Area Parkir Terbatas, Inilah Pilihan Mobil Bekas Dengan Dimensi Bodi Compact

11/10/2018

Jual beli

10 menit

Lahan parkir kian terbatas seiring meningkatnya jumlah mobil yang beredar di jalan raya. Salah satu solusi untuk mengatasi area parkir terbatas ialah memilih mobil bekas dengan bodi compact.

Lihat juga

Anda Pengemudi Pemula? Simak Cara Parkir Mobil Terbaik

27/09/2019

Pengemudian

3 menit

Untuk orang yang masih tergolong baru bisa mengemudi mobil sendiri, ternyata parkir bisa menjadi hal yang menakutkan. Apalagi kalau harus parkir di tempat yang sempit dan rapat seperti parkiran mall atau parkiran perkantoran. Sebagai pengemudi pemula, maka harus mengetahui cara parkir mobil terbaik sehingga tetap aman.

Lihat juga

Penelitian ini Jelaskan Tips Mencari Tempat Parkir Berdasarkan Perhitungan Matematika

25/09/2019

Pengemudian

4 menit

Matematika bisa digunakan dalam berbagai aspek kehidupan. Yang terbaru, para peneliti menghitung waktu dan keadaan paling ideal dalam mencari tempat parkir berdasarkan perhitungan matematika.

Lihat juga

Review Suzuki Splash 2010: Bodi Boleh City Car, Tapi Tingkat Kenyamanan Setara MPV

19/09/2019

Editor rate:

Ingatkah Anda dengan sosok Suzuki Splash? Mobil mungil tapi punya kapasitas kabin super lega. Ya, secara dimensi sosoknya lebih cocok dikatakan mirip City Car. Tapi, soal kenyaman sudah bisa disejajarkan dengan Multi Purpose Vehicle (MPV). Ada rencana membelinya? Mari kita simak review Suzuki Splash 2010.

Lihat juga

Daftar Harga Honda City & Promo September 2020 Di Indonesia

01/09/2020

Honda

Sebagai perusahaan otomotif ternama, Honda terus memberikan pembaharuan yang menawan pada produk-produk legendarisnya. Honda City yang masuk dalam kategori tersebut, juga terus diberikan pembaharuan hingga mencapai generasi ke sembilan pada tahun 2014 lalu. Pangsa pasar mini sedan juga terus mengalami peningkatan hingga kini, sehingga membuat Honda terus menghadirkan inovasi terbaru pada Honda City ini. Berapa daftar harga Honda City terbaru ini?

Lihat juga