Hanya Dengan Rp 69 Ribu! Mobil Anda Bisa Cepat Terjual di listing Cintamobil App

25/01/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Bagi Anda yang saat ini berniat menjual mobil secara online. Anda bisa memanfaatkan paket listing dari Cintamobil mulai dari Rp 69 ribu saja.

Menjual mobil agar lebih cepat laku di masa pandemi virus corona atau Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia tentunya merupakan hal yang bisa dibilang gampang-gampang susah. Jika Anda sudah mengetahui bagaimana cara menjual mobil yang benar di era digitalisasi ini dan mengelola prospek pelanggan dengan baik tentunya hal itu bisa menjadi pegangan untuk kelancaran bisnis Anda.

>>> Ini Daftar Mobil Terbaru Yang Bisa Anda Pinang via Aplikasi Cintamobil

Paket Listing Cintamobil Mulai Rp 69.000

Tetapi bagaimanakah untuk Anda yang belum mengetahui cara yang baik dan benar agar mobil yang akan kita jual cepat laku? Tentunya bisnis jual beli mobil Anda akan terganggu atau yang terparah Anda sebagai penjual pribadi saat membutuhkan uang secara mendadak bisa menjadi hal yang buruk jika mobil Anda tidak lekas terjual.

Gambar mobil Daihatsu Ayla tipe X warna putih

Menjual mobil bekas secara cepat jadi lebih mudah dan terjangkau

Di era digitalisasi seperti saat ini bagi Anda sebagai pedagang mobil maupun pengguna mobil pribadi harus memanfaatkan e-commerce penyedia layanan jual kendaraan yang sudah terjamin agar bisnis jual beli mobil semakin lancar. Listing Cintamobil.com dengan 54.000 orang yang akses situs di seluruh Indonesia siap untuk membantu Anda, iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pelanggan potensial setiap harinya.

Bagi penjual, kini memasang iklan mobil jadi lebih mudah dengan manajemen periklanan baru dari Cintamobil.  Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan program layanan Boosting Listing Rp 69.000. Melalui layanan ini mobil yang Anda jual akan berada di posisi atas pada listing Cintamobil.com selama 36 jam. Selain itu Anda juga akan mendapatkan manajer akun khusus yang akan memudahkan Anda saat akan mengiklankan mobil yang akan dijual.

>>> Plus Minus Hatchback, Sedan dan MPV Dijadikan Mobil Keluarga

Paket Paling Value For Money Di Listing Cintamobil.com

Gambar menunjukan Paket listing

Paket listing paling best value listing cintamobil ada di sini

Jika Anda masih merasa kurang dengan paket Rp 69 ribu tadi, maka Anda harus mencoba paket best value dengan investasi sebesar Rp 500 ribu. 

"Melalui paket ini,  Anda akan mendapatkan personal account manager yang akan membantu Anda dalam mengelola akun mobil bekas Anda sehingga dapat menarik calon pelanggan, serta unlimited normal listing untuk mobil bekas dan baru," papar Stella, selaku Business and Development Manager Cintamobil.com. 

Gambar menunjukan Paket premium listing cintamobil

Benefit maksimum bisa Anda dapatkan di Paket Premium 

Selain itu ada Premium package dengan investasi senilai Rp 1 juta. Melalui paket ini Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari 10 iklan VIP Pro, unlimited normal listing untuk mobil bekas dan baru, dealer page dan promosi di social media milik Cintamobil. Bagaimana apakah Anda tertarik? Ayo, tunggu apa lagi?  Anda cukup lalu bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan akun Google maupun Facebook. 

Setelah terdaftar Anda bisa langsung login dan pasarkan mobil yang akan Anda jual. Setelah mobil Anda ditayangkan, bersiaplah mendapat ribuan potensial pembeli setiap harinya dari Listing Cintamobil. Ayo segera unduh aplikasi terbaru Cintamobil di Android Playstore atau Apple Appstore

>>> Ikuti terus berita otomotif terlengkap di Cintamobil.com

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top