Grey Car Indonesia Temu Kangen Sambil Camping

16/10/2020

Event - Promosi

5 menit

Grey Car Indonesia Temu Kangen Sambil Camping
Para member komunitas Grey Car Indonesia berusaha mengobati rasa kangen untuk saling bersilaturahmi dengan melakukan kegiatan camping outdoor.

Komunitas otomotif memang terbentuk berdasarkan kesamaan suatu hal. Ada yang dibbentuk lalu kemudian dideklarasikan atas dasar kesamaan merk dan model mobil yang digunakannya. Ada juga yang terbentuk lantaran mempunyai kesamaan hobi otomotif yang serupa. Bahkan ada pula yang menjadi komunita hanya akibatmemiliki mobil dengan warna seragam.

Contohnya bisa dilihat dari komunitas Grey Car Indonesia (GCI) yang begitu kompak hanya berdasarkan kesamaan warna mobil dari tiap anggotanya. Komunitas mobil berkelir abu-abu (grey) ini pun sering mengadakan kegiatan seru. Satu diantaranya yang dilaksanakan 3-4 Oktober 2020 silam.

Para member GCI melakukan kegiatan camping yang diikuti para member beserta keluarganya. Tak ayal, kegiatan ini menjadi lebih seru dan meriah. Apalagi ini adalah kegiatan kopdar pertama dari GCI selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

>>> White Car Community Chapter Bekasi Raya Sukses Putihkan Kawasan Pantai Ancol

Temu Kangen Member Grey Car Indonesia Pasca PSBB

Kopdar Grey Car Indonesia 2020

Kegiatan ini menjadi kopdar pertama GCI sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia

Ranum, Ketua Pelaksana dari kegiatan Gey Car Indonesia kali ini menyebutkan kalau kegiatan camping menjadi sarana bagi para member komunitas tersebut untuk mengobati rasa kangen karena tidak pernah melakukan kopdar.

"Memang saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19, namun rasa kangen untuk bisa bertemu dengan teman-teman GCI sudah tidak bisa terbendung lagi," kata Ranum melalui keterangan tertulisnya.

Namun Ranum menegaskan, selama kegiatan tersebut, para peserta yang hadir selalu diminta tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang dianjurkan pemerintah.

>>> Begini Tips Aman Berkendara Kala Pandemi Menurut Dokter

Diikuti 20 Member dan Keluarga GCI

Camping Grey Car Indonesia

Camping di Kampoeng Awan Mega Mendung, Bogor

>>> Review New Honda Mobilio S 2019, LMPV Dibawah Rp 200 Juta Paling Value For Money?

Diselenggarakan di Kampoeng Awan, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat selama 2 hari, kegiatan kali ini diikuti 20 member Grey Car Indonesia beserta keluarganya. Sejak titik awal keberangkatan, para peserta yang hadir diungkapkan oleh Ranum terlihat begitu antusias dan selalu ceria.

"Kegiatan ini terlaksana karena member sudah kangen kopdar. Akhirnya kami segenap pengurus pusat sepakat untuk mengadakan kegiatan outdoor yaitu camping. Walau sempat terganggu hujan tapi tidak membuat member kehilangan keceriaan,” kata Sekjen GCI itu.

Hal senda juga ditegaskan oleh Icha selaku Ketua GCI. Menurutnya, acara camping ini diharapkan bisa mengobati rindu para membernya untuk saling bersilaturahmi. Ini karena beberapa bulan sebelumnya para member mungkin merasa bosan akibat hanya di rumah saja sejak adanya kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang melarang aktifitas di luar berkerumun massa..

"Kegiatan ini merupakan salah satu cara kami untuk bisa kembali bercengkerama dengan para member. Semoga pandemi ini berakhir dan kita semua sehat dapat membuat kegiatan-kegiatan seperti dulu lagi," tukas Icha.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top