Grab Jadi Armada Antar Jemput Tenaga Medis RSAL Mintoharjo

09/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Grab Jadi Armada Antar Jemput Tenaga Medis RSAL Mintoharjo
Grab bekerja sama dengan Kemenparekraf menyediakan armada antar jemput bagi para tenaga medis yang bertugas di RSAL Mintoharjo serta menginap di Le Meridien Hotel.

Bantuan kemanusiaan untuk para pejuang virus corona terus berdatangan. Kali ini melalui Grab Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI). Kedua pihak itu secara resmi melakukan komitmen kerjasama dalam membantu aktifitas tugas para tenaga kesehatan.

Pihak Grab telah sepakat untuk menyediakan layanan mobilitas yang aman bagi para tenaga kesehatan yang tengah berjuang melawan pandemi Covid-19. Semua kendaraan ini telah dilengkapi standar protokol keamanan dan keselamatan bagi pengemudi serta penumpangnya.

>>> Grab Greenline Solusi Taksi Online Bebas Ganjil Genap

Antar Jemput Tenaga Medis di Rumah Sakit Mintoharjo

Mobil listrik Grab

Unit armadanya menggunakan mobil listrik Hyundai

Pihak Grab dan Kemenparekraf telah setuju untuk menyediakan layanan bagi 73 tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo (RSAL Mintoharjo). Nantinya armada ini akan melayani antar jemput tenaga kesehatan tersebut dari rumah sakit menuju Le Meridien Hotel dan sebaliknya.

Untuk bisa mendapatkan layanan ini, para tenaga medis tingga memesan melalui layanan Concierge Web Booking, yang telah tersedia di Hotel Le Meridien. Atau bisa juga memesan dengan batuan petugas Grab yang bersiaga di hotel atau rumah sakit tersebut sesuai jadwal tugas para tenaga medis ini.

"Armada khusus ini akan menghadirkan layanan yang aman dan nyaman untuk menuju tempat bertugas. Kami juga akan terus memperluas armada khusus ini, ke berbagai rumah sakit rujukan untuk mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19," ujar Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

>>> Promo mobil baru Hyundai dengan diskon menarik ada disini lho!

Gunakan Mobil Listrik Hyundai

Layanan antar jemput tenaga medis

Telah disesuaikan dengan protokol keselamatan pengemudi dan penumpang

>>> Pilihan mobil bekas yang paling lengkap dan berkualitas ada disini

Sesuai protokol standar keamanan kesehatan dimasa pandemi Covid-19, semua kendaraan dari Grab ini hanya boleh diisi maksimal 3 orang. Kemudian antara pengemudi dan penumpang di belakang juga diberi partisi plastik transparan.

Mitra pengemudi juga dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, sarung tangan dan hand sanitizers, serta penyemprotan desinfektan pada mobil secara berkala sebelum dan sesudah mengantarkan penumpang.

"Kami sangat senang bahwa Grab juga turut berpartisipasi untuk menyediakan moda transportasi khusus yang menjamin kebersihan dan keselamatan penumpang dan juga mitra pengemudi," ujar Wishnutama Kusubandio, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Sebelumnya, Grab bersama Hyundai telah menyediakan sejumlah armada mobil listrik Ionic Electric, untuk menjemput para tenaga kesehatan di 3 rumah sakit, yakni RSPI Sulianti Saroso, RSUP Persahabatan dan RSPAD Gatot Soebroto.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap selalu ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Grab Ikut Bantu Para Pekerja Medis Melawan Virus Corona

12/03/2020

Pasar mobil

5 menit

Pihak Grab memperkenalkan aplikasi layanan khusus pekerja medis yang selama ini jadi garda terdepan saat melawan virus corona yang menyebar di Singapura. Layanan ini untuk mengantarkan para pekerja medis ke dan dari rumah sakit.

Lihat juga

Grab Ingin 500 Taksi Mobil Listrik untuk Bandara Mengaspal Tahun Ini

27/01/2020

Event - Promosi

3 menit

GrabCar Elektrik merupakan bentuk nyata komitmen Grab dan Hyundai untuk mendukung visi Pemerintah Indonesia dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik.

Lihat juga

Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik di Bandara Soekarno Hatta

27/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Armada Grab Car Elektrik Hyundai IONIQ Electric Vehicle ini sudah tersedia dan dapat dipesan berlokasi di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Lihat juga

Review Hyundai Ioniq Electric 2020: Godaan Mobil Listrik Termurah di Indonesia

04/02/2020

Editor rate:

Jika pabrikan lainnya membawa mobil listrik seharga lebih dari Rp1 miliar, Hyundai Ioniq Electric 2020 menawarkan mobil ramah lingkungan nan terjangkau.

Lihat juga

Daftar Harga Hyundai Kona & Promo terbaru November 2020

01/11/2020

Hyundai

Peluncuran di Indonesia International Auto Show 2019 melengkapi jajaran SUV Hyundai di Indonesia. Harga Hyundai Kona cukup menarik di jajaran SUV Tanah Air.

Lihat juga
 
back to top