Cara Grab Indonesia Lindungi Mitra Pengemudi dan Penumpang

24/03/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Bekerja sama dengan Yamaha Motor, Grab Indonesia luncurkan Inisiatif keamanan dan kebersihan yang berguna untuk melindungi mitra pengemudi dan penumpang.

Grab Indonesia mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Yamaha Motor untuk meluncurkan beragam inisiatif keamanan dan kebersihan di Indonesia. Kemitraan strategis ini juga menjadi bagian dari kampanye terbaru dari Grab, #KompakSejalan, dimana kami mengajak para penumpang dan Mitra Pengemudi untuk saling melindungi satu sama lain di masa pandemi Covid-19 saat ini.

>>> Grab  Indonesia dan Jangkau.id Donasikan 30.000 Disposable Mask

Gambar menunjukan Kebersihan Grab

Yamaha x GrabProtect Station

Inisiatif Antara Grab dan Yamaha Motor 

Melalui kemitraan strategisnya ini Yamaha Motor menyediakan 20.000 masker bagi Mitra Pengemudi Grab Indonesia, untuk melindungi pengemudi dalam kesehariannya. Masker-masker ini akan didistribusikan kepada Mitra Pengemudi di setiap Yamaha x GrabProtect Station dan GrabBike Lounge di sekitar Jakarta

Kemudian melalui kemitraan ini juga showroom Yamaha diubah menjadi GrabProtect Station untuk para pengemudi GrabProtect nantinya dapat beristirahat dan membersihkan kendaraannya di beberapa lokasi di Indonesia, dimana tim Yamaha Motor dan Grab akan bersiap membantu membersihkan dan mendesinfeksi motor-motor pengemudi. Proses pembersihan ini akan membantu memastikan higienitas perjalanan sekaligus menjamin keamanan para Mitra Pengemudi Grab di kesehariannya. 

>>> Motor Listrik Grab Bantu Pengiriman Barang Bebas dari Polusi

Gambar menunjukan Keamanan grab

Perlindungan keamanan pengemudi dan penumpang Grab

Grab Utamakan Perlindungan Keamanan dan Kesehatan

Kemitraan ini merupakan kelanjutan dari kerjasama Grab dengan Yamaha Motor sejak 2018. Kedua perusahaan juga sedang menjajaki kemungkinan inisiatif baru dalam keamanan dan elektrifikasi untuk meningkatkan penghidupan Mitra Pengemudi lebih lanjut. 

Neneng Goenadi selaku Country Managing Director, Grab Indonesia, mengungkapkan bahwa ia senang dengan kerjasama strategis Grab dengan Yamaha Motor ini. Kemudian ia juga menuturkan bahwa perlindungan keamanan dan kesehatan akan terus menjadi fokus utama Grab bagi para mitra pengemudi.

“Perlindungan keamanan dan kesehatan akan terus menjadi fokus utama Grab dalam menyediakan solusi bagi para Mitra Pengemudi, merchant dan penumpang Grab. Kami sangat senang atas terwujudnya kerjasama strategis dengan Yamaha Motor dalam rangka meningkatkan keamanan operasional dari layanan kami. Kami berharap lewat inisiatif ini, Grab dapat terus mengajak para Mitra Pengemudi dan penumpang untuk kompak saling menjaga keamanan satu sama lain.“ tutur Neneng dalam keterangan tertulisnya. 

>>> Kenali Dulu Aturan GrabWheels Sebelum Menggunakannya

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top