GIICOMVEC 2020: Mercedes-Benz Luncurkan Actros 5 Berfitur Canggih

05/03/2020

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
GIICOMVEC 2020: Mercedes-Benz Luncurkan Actros 5 Berfitur Canggih
Kembali berpartisipasi dalam gelaran GAIKINDO indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia membawa beragam fitur baru serta memperkenalkan produk barunya ke Indonesia.

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia kembali membawa produk barunya dalam GIICOMVEC 2020 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Tak hanya memamerkan lini produknya yang telah tersedia di Tanah Air, gelaran kali ini juga menjadi perayaan 50 tahun kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia dengan kehadiran produk baru.

“Kami sangat senang berpartisipasi pada GIICOMVEC 2020 untuk kedua kalinya dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia,” ungkap Jung Woo Park selaku Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicles Indonesia. “”Melalui pameran ini, kami ingin kembali menegaskan komitmen kami dalam membuat Indonesia terus bergerak dan membentuk industri transportasi di Indonesia dengan produk-produk dan layanan terbaik.”

peresmian booth Mercedes-Benz di GIICOMVEC 2020
Peresmian booth PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia

Gelaran ini menjadi ajang perkenalan serta pameran lini kendaraan komersial PT DCVI yang ada di Indonesia. Beberapa model yang turut dipertontonkan seperti Axor 2523 R dan 4028 T, serta Actros 3242 LS untuk segmen truk, hingga OH 1626 M/T untuk segmen bus. Sedangkan Mercedes-Benz Axor 2538 C, Arocs 2536 A, dan bus OH 1626 M/T bisa ditemui di area outdoor.

>>> GIICOMVEC 2020 Tampilkan Fitur Anyar Truk Mercedes-Benz, Model Baru Menyusul

Perkenalan Mercedes-Benz Actros 5

Saat ini, sudah ada 34 model truk dan bus Mercedes-Benz. Tak hanya memamerkan produk andalannya, PT DCVI turut membawa model baru mereka ke Indonesia, yaitu Mercedes-Benz New Actros yang telah mendapatkan berbagai penghargaan Internaional Truck of the Year. 

Dikenal juga dengan nama Actros 5, truk baru Mercedes-Benz ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti kaca spion elektronik berbasis kamera (MirrorCam), serta sistem pengereman Active Brake Assist 5. Fitur lainnya seperti Active Drive Assist, Predictive Power Control, serta Digital Multimedia Dashboard menjadi jualan Actros 5 di Tanah Air.

>>> Pilihan mobil Mercedes-Benz terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

Selain itu, ada pula fitur baru yang diberikan untuk meningkatkan keselamatan penumpang ketika berkendara. PT DCVI menyebutkan menambahkan fitur bogie suspension untuk model truk rigid, serta hub-reduction untuk moderl truk 6x4 off-road yang dikembangkan untuk kebutuhan pelanggan di Indonesia.

petinggi Mercedes-Benz berfoto dalam bus Mercedes-Benz
PT DCVI membawa fitur hingga model baru tahun ini

Dukung Kampanye Keselamatan

Sejalan dengan fokus GIICOMVEC 2020 yang ingin meningkatkan tingkat keselamatan di jalan, PT DCVI juga mengadakan seminar tentang sistem keselamatan aktif-pasif pada truk dan bus dengan para ahli dari industri kendaraan komersial. 

“Tujuan dari partisipasi kami dalam acara ini tidak hanya untuk menghadirkan keunggulan produk kami, tetapi juga untuk berbagi pengalaman tentang tekonologi canggih dan standar keselematan kami,” ungkap Park dalam pernyataan resminya.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Padli Nurdin
Penulis
Padli Nurdin
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

GIICOMVEC 2020: Resmi Dibuka, Gelaran Kedua Fokuskan Keselamatan Berkendara

05/03/2020

Event - Promosi

2 menit

GIICOMVEC 2020 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center dibuka pagi ini (5/3). Gelaran kedua ini akan memperkenalkan berbagai kendaran komersial terbaru dan fokus pada keselamatan berkendara di jalanan.

Lihat juga

GIICOMVEC 2020 Tampilkan Fitur Anyar Truk Mercedes-Benz, Model Baru Menyusul

18/02/2020

Event - Promosi

2 menit

Dengan raihan positif tahun lalu, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) mengungkapkan akan membawa peningkatan produk pada GIICOMVEC 2020 mendatang.

Lihat juga

Bisa Test Drive, Ajang GIICOMVEC 2020 Fokus pada Keselamatan Berkendara

05/02/2020

Event - Promosi

2 menit

Ajang GIICOMVEC 2020 akan diselenggarakan 5 Maret mendatang. Pengunjung bisa mendapatkan seminar tentang keselamatan berkendara dan melakukan test drive.

Lihat juga

Paket Tuning Brabus untuk Mercedes-Benz GLE Diesel Terbaru Dengan Performa Brutal

05/03/2020

Jual beli

4 menit

Paket tuning Brabus ini tersedia untuk Mercedes-Benz GLE 300 d dan 400 d plus penawaran berbagai aksesori dan komponen aftermarket lainnya untuk lini GLE diesel

Lihat juga

Mercedes-Benz Luncurkan E-Class 2021, Hadirkan Varian Plug-in Hybrid

05/03/2020

Mobil baru

4 menit

Meski sedikit melenceng dari rencana awal, Mercedes-Benz tetap luncurkan E-Class 2021. Selain ubahan eksterior dan penambahan fitur, facelift W213 juga hadir dengan tujuh varian plug-in hybrid.

Lihat juga