[GIICOMVEC 2020]: Kukuhkan Title 'Rajanya Pick Up' Suzuki Indonesia Luncurkan New Carry Luxury

05/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
[GIICOMVEC 2020]: Kukuhkan Title 'Rajanya Pick Up' Suzuki Indonesia Luncurkan New Carry Luxury
Hari ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up, yaitu New Carry Luxury dalam acara GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2020.

Gambar menunjukkan mobil Suzuki Carry Pickup 2020 resmi diluncurkan di GIICOMVEC 2020

Inilah Tampilan Suzuki New Carry Pick Up Luxury 2020

Demi Kukuhkan title 'Rajanya Pick Up' Suzuki Indonesia perkenalan tipe tertinggi dari Rajanya Pick Up Indonesia ini diperkenalkan dengan tampilan eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif.

“Suzuki Carry Pick Up dikenal sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019 market share New Carry Pick Up mencapai 57% di segmennya. Untuk terus meningkatkan pencapaian tersebut dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

>>> Review Suzuki New Carry Pick Up Wide Deck 2019: Tipe Termahal New Carry Pick Up

Gambar menunjukkan aksesoris yang terpasang untuk Suzuki Carry terbaru

Aksesoris ini Juga dijual terpisah

Adapun perubahan pada New Carry Luxury berfokus pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal. Perihal spesifikasi teknisnya, New Carry Luxury dilengkapi mesin K15B-C yang terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang ramah di kantong. Selain itu, kendaraan niaga andalan Suzuki ini memiliki fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang. Terdapat juga Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. 

>>> Anda mau membeli mobil Suzuki Carry Pick Up? Klik sini untuk mendapat beberapa pilihan terbaik

Item-item yang dipasang untuk New Suzuki Carry Luxury 2020

Total Ada 7 item yang terpasang di Suzuki New Carry Pick Up Luxury 2020 ini

Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.

“New Carry Luxury tetap mengedepankan keunggulan dari new Carry Pick Up yaitu I.L.M.U, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, serta Untung diujung. Konsep ini menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Kini kami menghadirkan varian tertinggi New Carry Luxury untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif menjadikan Rajanya Pick Up Makin Cakep, Rejeki Makin Manteb!” tambah Dony.  

>>> Perang Tiongkok vs Jepang, Komparasi Mobil Niaga DFSK Super Cab 1.5L Gasoline vs Suzuki New Carry Pick Up Wide Deck

Komponen Aksesoris ini asli buatan Indonesia untuk Suzuki Carry terbaru ini

Komponen Aksesoris ini asli buatan Indonesia

New Carry Luxury hadir dalam warna Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dibanderol Rp155.100.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS dan Rp156.100.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.  

Dengan semua pembaruan ini, New Carry Luxury selalu dapat diandalkan sebagai kendaraan niaga karena mengusung konsep I.L.M.U yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung.

>>> Updatelah berita terbaru di pasar otomotif Indonesia di sini

Share this post:

Berita lain

First Drive Suzuki New Carry Pick Up 2019, Mencoba Sang Legenda Pick Up

03/03/2020

Mobil baru

5 menit

Mobil ini digadang-gadang menjadi yang terbaik di kelasnya. Kami pun langsung lompat ke kursi pengemudi untuk first drive Suzuki New Carry Pick Up 2019

Lihat juga

Modifikasi All New Suzuki Carry, Ekstrim Pakai Suspensi Udara

31/07/2019

Perawatan dan service

5 menit

Modifikasi All New Suzuki Carry yang satu ini sangat ekstrim, karena bagian depan sudah mengalami ubahan, bak belakang dirombak total, dan kaki-kakinya pakai suspensi udara.

Lihat juga

Kuat Secara Teknis Diantara Rival, Ini Kelebihan Dan Kekurangan New Suzuki Carry Pick Up 2019

05/05/2019

Jual beli

Tak ada gading yak tak retak, meski kuat secara teknis diantara para rivalnya, namun mobil ini tetap buatan manusia. Berikut ini tim Cintamobil.com beberkan kelebihan dan kekurangan dari New Suzuki Carry Pick Up 2019.

Lihat juga

Komparasi Suzuki New Carry Pick Up 2019 vs Daihatsu Gran Max Pick Up 2019, Duel Seru Mobil Pekerja

29/04/2019

Jual beli

Yes! Akhirnya pertarungan di segmen komersial kembali seru, setelah PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan jagoan terbarunya di segmen mobil komersial. Inilah persembahan dari kami, duel seru di segmen mobil pekerja, komparasi Suzuki New Carry Pick Up 2019 vs Daihatsu Gran Max Pick Up 2019.

Lihat juga

Ini Alasan Mobil Pick Up Lebih Laris Dibanding Mobil Niaga Yang Lain

27/11/2019

Pasar mobil

3 menit

Beberapa jenis pekerjaan membawa pengaruh pada penjualan mobil pick up di Indonesia. Bukan hanya Suzuki Carry Pick Up saja, model pick up merek lain juga cukup digemari dan memiliki banyak konsumen. Dari sisi penjualan mobil pick up juga jauh lebih laris dibanding mobil niaga yang lain.

Lihat juga