GIIAS Surabaya Jadi Pembuka GIIAS 2020 The Series Maret Nanti

22/01/2020

Event - Promosi

2 menit

GIIAS Surabaya Jadi Pembuka GIIAS 2020 The Series Maret Nanti
GIIAS Surabaya akan kembali hadir dan menghadirkan berbagai pabrikan global serta industri lokal dan menjadi pembuka dalam rangkaian GIIAS 2020 The Series.

Sebagai pembuka pameran otomotif terbesar Tanah Air, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 akan digelar. Seperti pameran sebelumnya, gelaran pembuka GIIAS 2020 The Series akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur pada 20-29 Maret 2020.

pengunjung memadati gelaran GIIAS Surabaya 2020 
GIIAS Surabaya akan menjadi pembuka GIIAS 2020 The Series

Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang stabil, diprediksi mencapai 5,8% membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk memulai rangkaian GIIAS tahun ini. Gelaran GIIAS pun menjadi salah satu pameran yang menarik cukup banyak pengunjung tahun lalu. Tercatat pada GIIAS Surabaya 2019, total pengunjung yang datang tercatat 55 ribu orang.

>>> Mau Beli Mobil Toyota GR Supra Resmi? Ini Dia Informasi Harganya

“Rangkaian GIIAS 2020 akan dibuka dengan penyelenggaraan di Surabaya kami pikir sudah sesuai. Kekuatan dan potensi yang dimiliki Surabaya kami yakini akan mendorong catatan positif industri otomotif Indonesia di awal 2020 ini” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2020 The Series dalam keterangan resminya.

Mulai dari Daihatsu, DFSK, Honda, Toyota, Lecus, Mitsubishi Motors, dan berbagai pabrikan otomotif lainnya akan turut serta di GIIAS Surabaya 2020. Tak hanya industri lokal, merek global akan berlomba-lomba menjaring pengunjung selama 10 hari penyelanggaraan ini. Termasuk Peugeot, merek asal Prancis yang telah lama vakum dari gelaran GIIAS beberapa tahun lalu.

>>> Dapatkan berbagai promo menarik lainnya hanya di sini

Pameran akan dilangsungkan pada area seluas 9.000 meter persegi di Grand City Convex. Tak hanya pabrikan otomotif, ada banyak program edukatif nan menghibur untuk komunitas otomotif dan masyarakat umum.

 beberapa mobil dan pengunjung memadati venue GIIAS Surabaya
Pameran akan dilangsungkan di Grand City Convex

Berbagai industri kreatif dipastikan akan kembali hadir dalam gelaran regional yang sudah berlangsung sejak 2015 silam. GAIKINDO dalam keterangan resminya berharap, “Kehadiran GIIAS Surabaya 2020 pada Maret nanti akan mencatat hasil positif untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Jawa Timur.

Setelah Surabaya, gelaran GIIAS 2020 The Series akan mengunjungi Jakarta pada 7 hingga 17 Agustus 2020 di ICE – BSD City. Dilanjutkan dengan GIIAS Makassar pada 21-25 Oktober di Celebes Convention Center, Makassar. Dan ditutup dengan GIIAS Medan pada 25-29 November di Santika Premiere Hotel & Convention.

>>> Kumpulan berita otomotif terkini lainnya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top