GIIAS Surabaya 2017: Suzuki Kasih Diskon Gede-Gedean Hingga Rp 29 Juta

24/09/2017

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS Surabaya 2017: Suzuki Kasih Diskon Gede-Gedean Hingga Rp 29 Juta
Berbagai agen pemegang merek menawarkan sejumlah promo menarik dalam pameran otomotif GIIAS 2017 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, salah satunya adalah Suzuki. Selain memamerkan berbagai produknya, tahun ini merek asal Jepang ini juga menawarkan potongan harga.

Seorang tenaga penjual stan Suzuki, Okto mengatakan hampir semua produk Suzuki ada diskon harganya. Lanjutnya, dari sekian banyak produk yang dipamerkan dan dijual, model sedan Suzuki Ciaz menawarkan   diskon  terbesar hingga Rp 40 juta. Tambahan aksesori juga diberikan untuk menarik minat pengunjung untuk membeli.

Lanjutnya, Suzuki Ertiga juga ditawarkan diskon  hingga Rp 29 juta dan Suzuki Ignis mendapat potongan harga sebesar Rp 8 juta. Secara umumnya, sejumlah produk buatan Suzuki ada diskon , tapi diskon itu tidak sama, hanya beberapa model yang ditawarkan potongan harga yang besar.

Suzuki Baleno berwarna silver sedang dikendarai di jalan umum

Pembelian Suzuki Baleno dapat diskon Rp 5 juta 

“Kalau Baleno kan masih produk baru, kami tidak bisa menawarkan diskon besar, karena memang dari cabangnya juga belum ada. Namun, setiap pembelian Suzuki Baleno dapat diskon Rp 5 juta plus gratis kaca film Solar Guard, talang air dan sarung jok,” tambah Okto.

>>> Baca juga: Harga Suzuki Ignis 2017 Spesifikasi dan Review Lengkap

Namun untuk semua promo potongan harga tersebut hanya berlaku selama ajang pameran saja, paling lambat sampai tanggal 24 September 2017.

Di GIIAS  Surabaya 2017, Suzuki Ertiga dibanderol mulai dari harga Rp 209.5 juta untuk tipe GI M/T hingga Rp 246.5 juta untuk tipe Dreza GS A/T.

banyak orang sedang menyiapkan untuk melakukan test drive mobil Suzuki Ertiga berarna silver dalam sebuah acara otomotif

Suzuki Ertiga dibanderol dari Rp 209.5 juta sampai Rp 246.5 juta

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita event - promosi mobil terbaru!

Sementara itu, Baleno dibanderol mulai dari Rp 203.5 juta untuk varian GLX manual hingga Rp 214.5 juta bagi varian GLX otomatis. Ignis dijual mulai dari Rp 150 juta untuk tipe GI MT hingga Rp 173.5 juta bagi tipe GX AT.

Share this post:
 
back to top