GIIAS 2021: MG Motors Rilis 3 Mobil, Ada Mobil Edisi Khusus Kopites

14/11/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
MG Motors menghadirkan tiga mobil di GIIAS 2021, sports car MG 5 GT, mobil listrik MG 5 EV, dan mobil edisi terbatas bekerja sama dengan Liverpool FC.

MG Motors sepertinya tak main-main berkelana di Tanah Air. Dalam keikutsertaan yang pertama, MG menghadirkan beragam mobil baru yang tersedia di GIIAS 2021. Mulai dari mobil listrik MG 5 EV, sports car MG 5 GT, hingga model edisi khusus bagi penggemar Liverpool FC yang dipasarkan secara terbatas.

1. MG 5 EV

Setelah memperkenalkan MG ZS EV, kali ini MG membawa MG 5 EV yang disebut sebagai mobil listrik station wagon pertama di dunia. Keunggulannya terlihat dari baterai listrik yang mampu mengakomodasi daya tempuh hingga 380 kilometer. Bertenaga 156 PS yang mampu mengantarkan akselerasi 0-100 dalam 8 detik dan didukung dengan 3 moda regenerative braking.

mobil listrik baru MG 5 EV berwarna putih
Era elektrifikasi MG di Indonesia dipertajam dengan MG 5 EV

Desainnya dibuat aerodinamis dan bergaya elegan. Salah satu keunggulan mobil estate tentunya kapasitas bagasi yang mumpuni, dimana MG 5 EV mampu menampung hingga 1.456 liter ruang di bagasi belakang.

Mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan dan keamanan. Seperti cruise control yang akan mempertahankan kecepatan kendaraan secara otomatis, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH). Memberikan pengendaraan bernuansa sporty, namun cukup lega untuk berkendara bersama keluarga.

>>> MG ZS EV Terbaru Meluncur di Eropa, Kapan Dijual di Indonesia?

2. MG 5 GT

sports car MG 5 GT berwarna kuning
Peluncuran MG 5 GT yang sporty dan memesona di GIIAS 2021

MG yang dikenal sebagai kendaraan berperforma tinggi akhirnya menunjukkan jati dirinya dengan memboyong MG 5 GT, sports car 4-door coupe berkelir Nuclear Yellow yang memikat. Dipadukan dengan grille lebar khas MG dan aksen hitam yang mengelilingi mobil ini.

>>> GIIAS 2021: Rekomendasi Mobil Rp 200 Jutaan, Dari Xenia Hingga Creta

3. MG Liverpool FC Limited Edition

Kabar baik bagi penggemar Liverpool di Indonesia, pasalnya MG turut menghadirkan dua model edisi khusus dari MG Liverpool FC Limited Edition. MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition merupakan edisi perdana yang dihadirkan di Asia.

perkenalan mobil baru MG Liverpool FC Limited Edition
Ada model edisi khusus untuk MG HS dan MG ZS Liverpool FC Limited Edition

Yang membedakan mobil ini dengan versi standar tentunya sejumlah badges dan aksesori Liverpool FC di eksterior, interior, hingga konsol tengah. Untuk setiap pembelian mobil edisi terbatas ini, pelanggan bisa mendapatkan merchandise MG Liverpool dengan urutan 1-100 untuk MG HS dan 1-200 untuk MG ZS.

Selain itu, MG membawa berbagai promo di GIIAS 2021. Mulai dari garansi 5 tahun tanpa Batasan kilometer, perawatan gratis hingga 100.000 atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp 2 juta, voucher BBM senilai Rp 2 juta, dan gratis kaca film V-Kool yang bisa Anda dapatkan.

>>> MG Rilis Desain Mobil Listrik Baru, Serasa Main Game di Dalam Kabin

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top