GIIAS 2021: Isuzu Beri Penghargaan Keselamatan Berkendara ke Partner Bisnis

17/11/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Sebagai apresiasi untuk partner bisnis mereka, Isuzu memberikan penghargaan keselamatan berkendara yang bertempat di gelaran GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 ini, Isuzu memberikan penghargaan kepada partner bisnis yang memberikan kenyamanan serta memastikan keselamatan pengemudi dalam berkendara.

Beri Penghargaan Keselamatan Berkendara

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di di booth Isuzu yang terletak pada Hall 6B di ICE BSD, Tangerang. Penghargaan diberikan langsung oleh Bambang Satrio Wicaksono selaku Sales Support & Supply Demand Division Head PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation.

“Melalui awarding inilah kami ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang kami tahu, memiliki kontribusi nyata dalam mengurangi angka kecelakaan,” ujar Bambang Satrio dalam pembukaan acara awarding tersebut, Rabu (17/11/2021).

penghargaan keselamatan berkendara dari Isuzu
Penghargaan keselamatan berkendara yang diberikan pada partner bisnis Isuzu

>>> GIIAS 2021: All New MU-X dan D-Max Meluncur, Isuzu Fokus Garap Konsumen Pertambangan

Ketiga partner bisnis yang mendapatkan apresiasi keselamatan berkendara tersebut merupakan Astra Agro Lestari, Petronesia Benimel, dan SiCepat Express. Ketiga partner tersebut dipilih karena selalu memastikan keamanan dan keselamatan driver serta memiliki visi yang sama dalam mengurangi angka kecelakaan, khususnya pada kendaraan niaga.

Demi menciptakan keselamatan bagi para pengemudi, Isuzu menyebutkan bahwa mereka turut mengadakan training keselamatan berkendara secara rutin. Ini dikarenakan sebagian besar kecelakaan yang terjadi bagi pengemudi kendaraan niaga disebabkan oleh kurangnya kemampuan dan kompetensi dari drivernya.

"Jadi kami benar-benar memastikan kalau semuanya aman agar dan tidak terjadi kecelakaan di jalan ketika para pengemudi bertugas," jelas Benny Siagian selaku Presiden Direktur PT Petronesia Benimel.

penerima penghargaan Isuzu yang berlangsung di GIIAS 2021
Penghargaan diberikan pada tiga partner bisnis Isuzu

>>> Isuzu mu-X 4x2 1.9L Siap Dirilis untuk Tantang Fortuner-Pajero Sport?

Bawa Model Terbaru

Isuzu tak ketinggalan membawa rangkaian model terbaiknya di gelaran GIIAS 2021 kali ini. Termasuk peluncuran model terbaru All New MU-X dan All New D-Max yang diperuntukkan bagi pemilik bisnis di bidang pertambahan, gas, dan perkebunan. Kedua mobil ini dibanderol mulai dari Rp 363 jutaan untuk Isuzu D-Max, sedang harga Isuzu MU-X 2022 dimulai dari Rp 559 jutaan.

mobil baru Isuzu MU-X 2022 berwarna putih
All New Isuzu MU-X yang baru saja diperkenalkan di Indonesia

Isuzu menyajikan rangkaian promo menarik untuk kedua model tersebut dan kemudahan layanan servis dan spare part on-site. Pengunjung bisa mengunjungi booth Isuzu yang terletak pada Hall 6B selama gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung hingga tanggal 21 November 2021 mendatang.

>>> Daftar MPV Terbaru di GIIAS 2021, dari Avanza sampai Grand Carnival

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top