GIIAS 2018: Volkswagen resmi meluncurkan New Volkswagen Tiguan VRS

02/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Volkswagen resmi meluncurkan New Volkswagen Tiguan VRS
PT Garuda Mataram Motor yang merupakan pemegang merk Volkswagen meluncurkan New Volkswagen Tiguan VRS di ajang GIIAS 2018. Mobil SUV kompak ini didesain lebih dinamis untuk keluarga muda Indonesia dan ramah bagi para penyandang disabilitas.

New Tiguan VRS mendapat beberapa penyegaran yang membuatnya terlihat berbeda dengan varian standarnya. Selain tampil lebih sporty dan berkarisma, New Tiguan VRS menjadi kompak SUV Volkswagen yang pertama menggunakan platform MOB (modular transverse matrix) dimana platfrom ini diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan sebelumnya.

Gambar tampilan baru mobil Volkswagen Tiguan VRS di acara GIIAS 2018

Jajaran petinggi PT Garuda Mataram Motor bersama aktor Rifky Balweel dan istrinya

Andrew Nasuri selaku Presiden Direktur PT Garuda Motor mengatakan "New Volkswagen Tiguan merupakan mobil yang tepat bagi keluarga di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan fitur yang ditawarkan serta kabin yang lapang, Tiguan memberikan kemudahan bagi pemiliknya. Apalagi pada model New Tiguan VRS yang kami perkenalkan kali init karisma sebagai SUV keluarga nan sporty semakin kuat berkat beberapa aksesoris yang ditawarkan”.

>>> Review Volkswagen Polo VRS 2018, Varian Hatchback Terbaru yang Diperkenalkan Di Ajang IIMS 2018

Gambar bgian kursi mobil Volkswagen Tiguan VRZ di acara GIIAS 2018 di Jakarta Indonesia

Kursi TurnyEvo yang begitu ramah bagi penyandang disabilitas

Di ajang GIIAS 2018 ini pula, Volkswagen menawarkan opsi tambahan berupa tempat duduk TurnyEvo yang diproduksi oleh Autoadapt, pabrikan yang memproduksi aksesoris otomotif bagi penyandang disabilitas. Kursi TurnyEvo ini dapat dipasang pada bangku depan New Tiguan yang memungkinkan tempat duduk penumpang dapat diputar dan diturunkan pada level ketinggian yang mempermudah penyandang disabilitas untuk memasuki mobil.

>>> Klik sini untuk lanjut membaca berita lainnya

Share this post:
 
back to top