GIIAS 2018: Toyota Hadirkan Parade Mobil Masa Depan

02/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Toyota Hadirkan Parade Mobil Masa Depan
Tanpa peluncuran produk baru, Toyota menampilkan mobil-mobil teknologi masa depan di Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Jajaran manajemen Toyota Indonesia bersama Toyota Concept i-Ride

Konsep Toyota i-series menempati panggung utama Toyota di GIIAS 2018

Seperti sudah diduga sebelumnya, tak terlihat adanya produk massal baru pada booth Toyota di GIIAS 2018. Sesuai tema Empowering Mobility, Beyond Posibility, menampilkan bintang utama berupa mobil-mobil berteknologi masa depan.

Melalui GIIAS kali ini, Toyota akan menyampaikan pesan mengenai banyak hal kepada masyarakat. Tak hanya mengenai produk, tapi juga berbagai capaian dalam pengembangan teknologi otomotif, serta  kecenderungan-kecenderungan  ke depan (future technology) yang dibutuhkan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, saat meresmikan booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2018, di ICE BSD City, Tangsel, Banten, Kamis (2/8).

>>> Silakan baca review banyak mobil Toyota yang ditawarkan di sini

gambar menunjukan seorang wanita sedang di depan Toyota C-HR Hybrid

Toyota C-HR Hybrid, kapan segera dijual di Indonesia

Tampil di main stage adalah konsep Toyota i-series yang diperkenalkan perdana di Tokyo Motor Show 2017. Konsep ini terdiri atas i-Ride, i-Walk, i-concept yang merupakan sebuah konsep electric car dengan teknologi artificial intelligence (AI) dan automated driving.

Untuk model lebih “membumi”, tampil prio pendekar lingkungan hidup terdiri atas Toyota Mirai berteknologi fuel-cell dan duet Toyota C-HR Hybrid dan Toyota Prius PHV.

Santer beredar kabar bahwa C-HR akan segera diijual meski perwakilan PT Toyota-Astra Motor menyebut masih dalam tahap studi, melihat respons versi konvensionalnya.

>>> Daftar mobil terpopuler Toyota yang dijual di sini, jangan abaikannya

gambar menunjukan dua mobil Toyota Mirai dan Prius PHV dalam booth Toyota Hybrid

Toyota Mirai dan Prius PHV, semoga segera dijual di Indonesia

Toyota dan semua insan otomotif berharap bahwa produk ramah lingkungan seperti ketiga mobil ini akan segera dapat dijual massal di Tanah Air. “Toyota gembira dan optimis, kebijakan yang tengah dirancang oleh Pemerintah saat ini yaitu terkait pengembangan kendaraan elektrifikasi akan memberi angin segar untuk lebih menggairahkan pelaku industri untuk mengembangkan pasar dan produk kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” tambah Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

>>> Berita informatif dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top