GIIAS 2018: The New Chevrolet Trailblazer SUV Premium Khusus Bagi Pecinta Tantangan

02/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: The New Chevrolet Trailblazer SUV Premium Khusus Bagi Pecinta Tantangan
SUV sudah biasa, namun jika SUV mewah namun tetap tangguh di segala medan, Chevrolet punya jagoannya. Bertepatan dengan Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018, Chevrolet hari ini meluncurkan The New Chevrolet Trailblazer, sebagai pilihan terbaru di segmen SUV premium. Tampil dengan eksterior baru yang didesain lebih tangguh dan bergaya untuk menarik perhatian pecinta Chevrolet dan konsumen Indonesia, The New Chevrolet Trailblazer siap menghadirkan pengalaman berkendara tak terlupakan.

gambar menunjukan President GM Southeast Asia dan Sales & Marketing GM Indonesia sedang memfoto disamping  Chevrolet Trailblazer GIIAS 2018

Chevrolet Trailblazer Diapit Oleh President GM Southeast Asia dan Sales & Marketing GM Indonesia

Dibangun dengan chassis kokoh, Chevrolet Trailblazer terbaru ini memantapkan DNA desain khas Amerika dengan front and rear bumper spoiler, serta fender flares, rear roof spoiler hingga exhaust tips kian mempertegas kesan tangguh yang diusung oleh SUV premium ini. Unsur desain tersebut memperkaya fitur-fitur ikonis Trailblazer, yaitu dual-port grille yang di apit oleh lampu depan LED DRL yang aerodinamis, pijakan samping, serta lampu belakang LED dengan kesan sporty. Kali ini Trailblazer hadir dalam berbagai pilihan warna menarik, yaitu Black Meet Kettle, Summit White, Pull Me Over Red, Switchblade Silver, Satin Steel Gray. 

>>> Baca banyak berita monopoli GIIAS 2018 terbaru dan terlengkap yang ditawarkan oleh Cintamobil di sini

gambar menunjukan tiga orang di booth Chevrolet dan harganya diumumkan

Harga SUV Premium Chevrolet Trailblazer

Di Sisi interior, kenyamanan, ruang duduk yang lapang, sentuhan kemewahan, dan teknologi menjadi fokus penting dari kendaraan ini. Dashboard dan konsol depan yang dirancang secara ergonomis dan pemilihan bahan berkualitas tinggi, melengkapi kesan mewah bagi pengemudi dan pengendara. Dengan pengaturan theater style, penumpang yang duduk di baris kedua dan tiga tetap dapat menikmati pemandangan saat melakukan perjalanan. Tak hanya itu, penempatan AC register di setiap baris membuktikan fokus Chevrolet pada kenyamanan. Kursi penumpang bagian belakang ini dapat dilipat hingga rata, untuk memberikan ruang kargo tambahan untuk memuat bagasi

“Trailblazer terus berperan dalam meningkatkan pertumbuhan Chevrolet di Indonesia. Kami menghadirkan desain baru untuk menarik perhatian konsumen SUV premium di Indonesia dan mempertegas tampilan kokoh khas Chevrolet yang menjadi incaran pecinta brand init” tutur Ian Nicholls, President, GM Southeast Asia.

>>> Berita informatif dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post: