GIIAS 2018: Si Anak Baru Glory 580 Raih Mobil Favorit ke-3 Pilihan Pengunjung

13/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Si Anak Baru Glory 580 Raih Mobil Favorit ke-3 Pilihan Pengunjung
Baru saja diluncurkan, DFSK Glory 580 mendapatkan penghargaan sebagai mobil terbaik ke-3 pilihan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pada perhelatan GIIAS 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 2 hingga 12 Agustus di ICE BSD, Tangerang, Glory 580 dari DFSK berhasil menjadi Juara ke-3 sebagai Favorite Passenger Car yang dipilih oleh pengunjung yang datang.

Pemilihan Favorite Passenger Car berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh 1.500 pengunjung GIIAS 2018. Menanggapi hal ini, Arviane Dahniarny selaku PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile mengungkapkan kebahagiaannya.

Gambar yang menunjukan mobil baru DFSK Glory 580 pada GIIAS 2018

Astrid Tiar menjadi salah satu aktris papan atas yang terpesona ketangguhan Glory 580

“Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 580 mendapat sambutan positif selama perhelatan GIIAS 2018 ini. Penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan. Penghargaan sebagai Favorite Passenger Car ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” jelas Arviane.

>>> DFSK gaet Tora Sudiro dan Astrid Tiar Keunggulan Glory 580

Dengan tampilan baru dan stylish, Glory 580 memang menjadi penarik utama pengunjung pada booth DFSK di GIIAS 2018. Bahkan, lebih dari 500 pengunjung telah merasakan kenyamanan berkendara melalui test drive yang disediakan selama ajang otomotif terbesar Indonesia ini berlangsung.

Glory 580 memang melejit sebagai SUV yang mengandalkan desain eksterior dengan gaya urban yang dinamis serta fitur canggih guna memanjakan penggunanya selama berkendara.

>>> Berbagai pilihan mobil baru dan bekas terbaik untuk Anda ada di sini

Gambar yang menunjukan mobil baru DFSK Glory 580 pada GIIAS 2018

DFSK langsung menerjang sebagai salah satu pilihan pengunjung pada GIIAS 2018 (foto: Handy Goeyana)

Bagian dalam juga tak kalah mentereng bersama ruang luas lengkap dengan 7 kursi yang ergonomis dan nyaman ditambah ruang bagasi luas. Terlebih, kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat untuk memberikan ruang simpan tambahan serta tambahan 30 ruang penyimpanan pada kendaraan.

>>> Berita event otomotif dalam dan luar negeri hanya di sini

Bagi pecinta otomotif yang tidak kesampaian menikmati kecanggihan Glory 580 pada gelaran GIIAS kali ini, Anda bisa melihat 29 outlet DFSK yang tersebar di kota-kota besar Tanah Air, semisal Jabodetabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Semarang, Jogjakarta, Denpasar, Kupang, dan kota-kota lainnya.

Gambar yang menunjukan mobil baru DFSK Glory 580 yang sedang melakukan test drive

Glory 580 merupakan salah satu mobil populer untuk tes drive pada GIIAS 2018

“Seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, kami juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air selain program Super Warranty 7 tahun/150.000 km,” tutup Arviane.

>>> Semua berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top