GIIAS 2018: Setelah Filipina, Kini Peluncuran Nissan Terra Indonesia Di Ajang GIIAS 2018

02/08/2018

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
GIIAS 2018: Setelah Filipina, Kini Peluncuran Nissan Terra Indonesia Di Ajang GIIAS 2018
Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Nissan Terra yang sudah lebih dulu diluncurkan di Filipina, kini diteruskan ke Indonesia. Apakah spesifikasinya sama seperti versi Filipina-nya?

gambar yang menunjukan sebuah mobil Nissan Terra berwarna golden dipamerkan di GIIAS 2018

Sosok Nissan Terra yang diluncurkan hari ini di ajang GIIAS 2018

Hari ini (2/8), berlangsung hari pertama ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Memang kami sengaja menunggu jadwal Press Conference di Booth Nissan, menanti kehadiran model terbarunya yakni Nissan Terra yang sudah kami prediksi belum lama ini.

gambar menunjukan Eiichi Koito sedang di samping mobil Nissan Terra di GIIAS 2018

Eiichi Koito selaku President Director PT. Nissan Motor Indonesia, ketika menjelaskan teknologi terbaru Nissan Terra

Ternyata tebakan kami benar, Nissan Terra baru saja diluncurkan sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) bersasis tangga. Mengandalkan Ground Clearance tinggi serta teknologi cerdas, Nissan Intelligent Mobility (NIM). Memang tak dipungkiri, peluncurannya di Indonesia menjadi sebuah langkah bisnis baru untuk mempertajam kedudukannya di Tanah Air.

>>> Baca juga: Review Nissan Terra 2018, Bukan Terrano Zaman Now

Tak tanggung-tanggung, spesifikasinya terlihat padu dengan versi Filipinanya lewat kehadiran teknologi NIM. Fitur Intelligent Rear View Mirror semakin membuatnya aman untuk dikendarai dengan fungsi visibilitas area belakang lewat monitor LCD-nya. Blind Spot Warning dipadu Lane Departure Warning, menjadi tambahan rangkaian dari teknologi NIM yang memudahkan Anda untuk selalu berada pada jalur marka jalan serta menjaga keselamatan dengan peringatan titik buta. Fitur yang tak kalah menarik didapati pada Intelligent Around View Monitor (Monitor Pemantau Sekitar) serta Moving Object Detection (Deteksi Gerakan Objek).

gambar menunjukan tiga orang sedang memfoto dengan mobil SUV Nissan Terra di GIIAS 2018

Acara ditutup dengan foto segenap perwakilan Nissan bersama SUV terbarunya, Nissan Terra

Kabar menariknya, Nissan Terra juga sudah bisa Anda pesan mulai hari ini dengan harga mulai Rp. 460 juta. Pengiriman ke rumah Anda, akan dilakukan mulai kuartal ketiga tahun fiskal 2018. Bagi Anda pecinta mobil SUV dengan performa mumpuni, Nissan Terra menjadi salah satu rekomendasi terbaik kami.

>>> Berita informatif dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Indonesia Menanti, Nissan Terra Masuki Asia Tenggara Melalui Filipina

29/05/2018

Pasar mobil

4 menit

Sebagai komitmennya kepada pelanggan di regional Asia Tenggara, Nissan kembali mengumumkan peluncuran SUV Nissan Terra tahun ini. Diperkenalkan pertama kali di Filipina, Indonesia nantinya akan kedatangan SUV baru ini bersamaan dengan Thailand, diikuti oleh Kamboja, Laos, Brunei, Myanmar, dan Vietnam.

Lihat juga

800 Unit Isuzu Traga 'Made in Indonesia' Banjiri Pasar Filipina

10/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Sebanyak 800 unit Isuzu Traga dilaporkan awal tahun ini banjiri pasar Filipina. Tak sampai situ, Isuzu bertujuan mengekspor Traga hingga lebih dari 20 negara.

Lihat juga

Mengintip Cara Taksi Online Filipina Beroperasi di Era New Normal

03/06/2020

Pasar mobil

3 menit

Filipina mulai melonggarkan lockdown dan memasuki fase new normal. Taksi online yang sebelumnya dilarang pun boleh beroperasi lagi dengan sejumlah aturan baru.

Lihat juga
 
back to top