GIIAS 2018: Sambut Asian Games, Daihatsu Hadirkan Keceriaan dan Warna Baru di GIIAS 2018

02/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Sambut Asian Games, Daihatsu Hadirkan Keceriaan dan Warna Baru di GIIAS 2018
Kembali menunjukan eksistensinya dalam industri otomotif Tanah Air, Daihatsu perkenalkan warna baru dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Tak mau kalah dengan pesaing-pesaingnya di Indonesia, Daihatsu ikut serta promosikan ajang Asian Games dalam booth penuh warna dalam GIIAS 2018. Bertemakan “Light You Up”, Daihatsu perkenalkan slogan global Daihatsu Group yang mencerminkan vusi baru Daihatsu ke depan.

gambar menunjukan banyak orang di Booth Daihatsu GIIAS 2018

Booth Daihatsu hadirkan nuansa ceria bertemakan olahraga

Presiden of Daihatsu Motor Company – Japan, Soichiro Okudaira, turut hadir dalam pembukaan hari pertama Daihatsu di GIIAS 2018. Hadir pula President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tetsuo Miura, Vice Director PT ADM Pongkyb Prabowo, dan didampingi oleh Directur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro.

>>> Baca juga: Review Daihatsu Sigra 1.0 D M/T 2016, Varian Termurah Dari Daihatsu Sigra

Pengunjung yang datang akan disuguhkan tampilan yang didominasi oleh warna biru dan putih. Dimeriahkan oleh warna warni bertema olahraga, Daihatsu menghadirkan booth dengan nuansa ceria dan bersahabat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pemerintah atas kepercayaannya kepada Daihatsu. Kami berharap, pengunjung booth Daihatsu mendapatkan pengalaman menyenangkan dan tidak terlupakan, serta memperoleh informasi terkini, dan terlengkap dari Daihatsu,” jelas Pongky Prabowo, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor.

>>> Ingin membeli mobil Daihatsu baik baru maupun bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

gambar menunjukan beberapa mobil Daihatsu yang dipamerkan dalam acara GIIAS 2018

Daihatsu perkenalkan model dan world premier

Berbagai mobil baru serta promo menarik turut dipamerkan dalam booth Daihatsu. Mulai dari R&D Corner dengan 1 unit Hybrid Model sebagai sarana edukasi serta keberadaan Research & Development Corner yang memperkenalkan visi teknologi kendaraan masa depan Daihatsu.

>>> Berita informatif dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post: