GIIAS 2018: Promo Tiket dan Parkir Gratis bagi Penduduk Tangerang dan Sekitarnya

07/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Promo Tiket dan Parkir Gratis bagi Penduduk Tangerang dan Sekitarnya
Untuk memastikan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 merata setiap hari, penyelenggara memberlakukan tiket promo GIIAS 2018 untuk penduduk Tangerang saat weekdays.

Promo tiket gratis bisa didapatkan oleh penduduk yang memiliki KTP Tangerang, baik yang berada di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, maupun Tangerang Selatan. Meskipun begitu, panitia tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa maupun pekerja yang berada di sekitar Tangerang untuk mendapatkan promo ini.

Gambar yang menunjukan ticket box pada area GIIAS 2018

Tiket bisa dibeli pada ticket box yang ada di sekitar area

>>> Autovision luncurkan 6 produk LED terbaru

Dalam keterangan tertulisnya, Seven Events selaku penyelenggara GIIAS 2018 menyebut promo untuk masyarakat di sekitar Tangerang akan diberlakukan selama weekdays, yaitu mulai dari Senin hingga Jumat. Promo yang diberikan yaitu gratis satu tiket setiap pembelian tiga tiket (buy three free one).

Bagi Anda yang menginginkan promo ini, jangan buang-buang kesempatan karena panitia hanya menyediakan kuota bagi 2000 pengunjung Tangerang pertama. Bukan tidak mungkin besok atau lusa tiket promo sudah ludes terjual.

>>> Berita terlengkap seputar GIIAS 2018 hanya ada di sini

Presiden Direktur Seven Events, Romi mengungkapkan bahwa promo ini berlaku tidak hanya untuk penduduk asli, tapi juga mahasiswa atau pegawai yang bertugas di Tangerang. "Jadi untuk mereka yang kuliah atau bekerja di Tangerang, hanya tinggal menunjukkan Kartu Mahasiswa atau Kartu Identitas Pegawai untuk kampus dan kantornya yang berlokasi di Tangerang," kata Romi.

Gambar yang menunjukan pengunjung yang ramai pada GIIAS 2018

Pengunjung biasanya membludak pada Sabtu dan Minggu

Bukan hanya promo buy three free one yang diberikan kepada pengunjung, penyelenggara juga menawarkan promo parkir gratis bagi 1.000 pengunjung pertama. Pengunjung hanya perlu menunjukan tiket masuk dan kartu parkir di loket informasi Convention Hall pada pukul 11.00 – 13.00 WIB.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Romi menjelaskan bahwa tujuan dari promo ini adalah untuk memecah konsentrasi pengunjung yang biasanya lebih memilih mengunjungi pameran di akhir pekan sehingga membuat jumlah pengunjung membludak pada hari Sabtu dan Minggu.

Gambar yang menunjukan pengunjung yang ada di booth Daihatsu pada GIIAS 2018

Promo tiket dan parkir diharapkan bisa memecah kedatangan pengunjung di hari biasa

Dengan promo ini, diharapkan terjadi pemerataan pengunjung yang hadir. "Jika sebelumnya bisa dipastikan jauh lebih padat di akhir minggu, sekarang dengan berbagai promo kami arahkan untuk berkunjung di weekdays, benefitnya lebih banyak, mulai dari promo tiket, hingga promo merchandise,” ucap Romi.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top