GIIAS 2018: Presiden Jokowi Kunjungi Booth DFSK Dan Jajal Glory 580

03/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Presiden Jokowi Kunjungi Booth DFSK Dan Jajal Glory 580
Usai membuka resmi pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), Kamis (2/8/2018), Presiden Joko Widodo berkeliling ke booth peserta pameran. Salah satu yang dikunjungi adalah booth DFSK.

Gambar Presiden kunjungi Booth DFSK di GIIAS 2018

Presiden Joko Widodo mengunjungi booth DFSK usai membuka resmi pameran GIIAS 2018

Presiden Joko Widodo yang didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disambut langsung oleh Pang Hai, CEO PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile dan Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile.

Dalam penuturannya kepada media Permata Islam mengatakan bahwa kunjungan kedua Presiden Joko Widodo ke booth DFSK adalah sebuah kehormatan.

"Adalah sebuah kehormatan bagi DFSK dapat memperkenalkan Glory 580 sebagai produk karya anak bangsa" tutur pria yang kerap disapa Artha.

>>> Baca juga: Spesifikasi DFSK Glory 580 2018, Pendatang Baru Asal Negeri Tirai Bambu

Tak hanya melihat Glory 580 yang selama ini gencar dipromosikan, Presiden Joko Widodo juga masuk ke dalam kabin SUV asal China tersebut untuk merasakan kenyamanan duduk di kursi depan.

"Tadi beliau sempat bilang bahwa mobil ini (Glory 580) sangat cocok untuk di Indonesia. Apalagi saat kami berikan informasi mengenai harga dan jamin garansi selama tujuh tahun," kata Artha kepada media.

Artha melanjutkan Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasinya terhadap DFSK atas investasi yang telah dilakukan di tanah air dengan mendirikan pabrik produksi di Cikande Serang Provinsi Banten.

"Kami sampaikan ke Pak Jokowi bahwa ke depannya DFSK akan membangun fasilitas lagi untuk kebutuhan ekspor. Pada prinsipnya Presiden RI sangat positif pada DFSK," tutup Arta.

>>> GIIAS 2018: DFSK resmi diluncurkan di GIIAS 2018

Gambar Presiden Joko Widodo bertemu dengan banyak orang di Booth DFSK GIIAS 2018

Gambar Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan seorang di Booth DFSK GIIAS 2018

Gambar Presiden Joko Widodo test mobil DFSK di Booth DFSK di GIIAS 2018

Management DFSK Menyambut Presiden RI Bapak Joko Widodo dan Menteri Perindustrian RI Bapak Airlangga Hartanto di booth DFSK

>>> Klik sini untuk lanjut membaca berita lainnya!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top