GIIAS 2018: Pameran Otomotif GIIAS 2018 Resmi Dibuka Presiden Joko Widodo

02/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Pameran Otomotif GIIAS 2018 Resmi Dibuka Presiden Joko Widodo
Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dimulai hari ini, 2 Agustus 2018. Opening ceremony dilakukan langsung oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo pada jam 10.00 WIB di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

"Pagi hari ini senang sekali saya bisa hadir pada acara Gaikindo Auto Show yang setiap tahun diadakan. Saya harus ngomong ini baru pertama kali saya hadir," tutur Presiden Joko Widodo saat membuka pameran GIIAS.

Mengenakan kemeja warna putih, celana hitam dan spatu sneakers, Presiden Jokowi terlihat santai. Beberapa menteri kabinet kerja turut hadir mendampingi Presiden.

Presiden Joko Widodo berjalan santai di lokasi pameran GIIAS 2018

Presiden Joko Widodo resmi membuka GIIAS 2018

Pantauan sebelumnya di lokasi pameran nampak para pengunjung sudah mengantre sejak jam 8 pagi, terutama di pintu masuk hall 10 yang padat oleh panitia, sales, dan peserta pameran hingga mengular. Tak hanya itu saja, para awak media juga nampak disibukkan oleh aktifitas masing-masing. Sementara petugas pengamanan kepresidenan juga sudah melakukan penjagaan ketat di area pintu masuk dan sekitarnya.

GIIAS 2018 memang bagai magnet berkekuatan tinggi yang mampu menyedot perhatian publik dan kalangan dunia otomotif di tanah air. Dirancang dengan tema Beyond Mobility, Gaikindo selaku penyelenggara mengkampanyekan gerakan evolusi dari kendaraan yang sebelumnya hanya sebatas sarana transportasi menjadi penunjang percepatan kesejahteraan dan kualitas hidup.

Tidak kurang dari 40 kendaraan baru dan konsep bakal menghiasi even tahunan dan terbesar tahun ini. Suguhan fitur teknologi canggih juga bakal jadi salah satu menu utama para produsen otomotif dunia.

>>> Mengenal Mobil Hybrid di Beyond Mobility Area GIIAS 2018

Logo GIIAS 2018 yang bakal berlangsung 11 hari

Pameran GIIAS 2018 mengusung tema Beyond Mobility sekaligus jadi ajang pamer teknologi otomotif paling mutakhir

Bagi para produsen, pameran GIIAS 2018 juga dimanfaatkan untuk mendongkrak penjualan kendaraan-kendaraan andalannya. Tentu dengan berbagai tawaran yang sangat menggoda.

Launching inovasi dan teknologi paling mutakhir dilakukan mulai pukul 12.00 WIB dan diikuti lebih dari 250 merek otomotif meliputi Agen Pemegang Merek, kendaraan penumpang, kendaraan komersil serta industri pendukung otomotif dalam negeri.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Sementara untuk kalangan umum baru diperkenankan masuk ke lokasi pameran mulai pukul 17.00 WIB. Selain melihat langsung berbagai kendaraan terbaru dan konsep yang dilaunching para produsen, pengunjung umum juga mulai bisa menikmati sajian demonstrasi fitur teknologi di Demo Area yang bertempat di Hall 3 dan juga berbagai program interaktif dan edukatif seputar otomotif.

Beragam promo menarik sepertinya juga disediakan para peserta pameran membuat hari pertama pameran GIIAS 2018 sayang untuk dilewatkan. Silahkan datang ke lokasi GIIAS 2018 di Gedung ICE BSD City Tangerang. Jangan khawatir, tiket masuk bisa dibeli di Ticket Box yang sudah disediakan panitia di beberapa titik dengan harga Senin-Jum'at Rp 50.000, dan Sabtu-Minggu Rp 100.000.

>>> Daftar Mobil Baru GIIAS 2018, Siapkan Beragam Mobil Baru Dan Unjuk Gigi Mobil Konsep

Gambar Floor Plan GIIAS 2018

Floor Plan GIIAS 2018 ICE BSD City Tangerang Banten

>>> Berita informatif dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top