GIIAS 2018: New BMW M2 Coupé Hadir Di Ajang GIIAS 2018

08/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: New BMW M2 Coupé Hadir Di Ajang GIIAS 2018
Inilah BMW M2 Coupé terbaru, mobil yang turut serta dalam Official Car of MotoGP™ musim 2018. Hadir dengan tampilan lebih dinamis, dilengkapi dengan teknologi motorsport yang sangat kompetitif baik untuk lintasan balap maupun di jalan raya Jakarta yang cukup padat, BMW M2 Coupé terbaru makin memperkuat posisi BMW M di segmen kendaraan sport kompak premium dengan performa tinggi.

New BMW M2 Coupé hadir dengan tampilan baru yang lebih sporty. “Kendaraan ini menjadi bukti kekuatan huruf M sebagai ‘huruf paling kuat di dunia otomotif’ dengan kemampuannya menarik lebih banyak pelanggan baru dan segmen lebih muda. BMW M2 Coupé terbaru hadir sebagai salah satu ikon utama BMW M Corner di BMW Group Pavilion dan hadirkan tolak ukur baru dalam hal kedinamisan dan desain sporty,” ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

New BMW M2 Coupé yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2018

BMW M2 Coupé terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018

Musim 2018 sendiri merupakan tahun ke-20 bagi BMW M GmbH dalam bekerja sama dengan penyelenggara Moto GP, Dorna Sports. Melalui kolaborasi antara Moto GP dan BMW Driving Experience global, pemilik BMW M2 Coupé terbaru berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman eksklusif BMW M Driving Experience di Phillip Island, Australia selama 10 hari gelaran GIIAS 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Para pengunjung dapat mengenal lebih dekat BMW M2 Coupé terbaru di BMW Group Pavilion yang terletak di Nusantara Hall, ICE dan melakukan sesi test-drive yang akan menegaskan kekuatan kendaraan sport kompak premium dengan performa tinggi ini.

>>> Ingin membeli mobil baru dan bekas? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Jajaran petinggi BMW berfoto dengan BMW M2 Coupé

Jajaran petinggi BMW dengan BMW M2 Sport Coupé terbaru

“Sebagai gelaran motorsport roda-dua paling bergengsi di dunia, Moto GP tentunya akan memilih partner dan sirkuit terbaik dalam menentukan juara dunia selanjutnya. Hal tersebut berkaitan dengan para pengguna kendaraan BMW M yang memiliki antusiasme dan spirit motorsport yang sangat kuat dalam dirinya,” tutup Ramesh.

>>> Klik sini untuk update berita otomotif tertarik yang hanya di Cintamobil.com

Share this post: