GIIAS 2018: Mitsubishi Fuso dan V Spider Raih Booth Komersial Kendaraan Komersial Terfavorit

13/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Mitsubishi Fuso dan V Spider Raih Booth Komersial Kendaraan Komersial Terfavorit
Gaikindo Indonesia International Auto Show telah resmi berakhir. Dan Mitsubishi Fuso meraih predikat booth komersial terbaik dengan Fuso Spider sebagai kendaraan komersial terfavorit.

PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) yang menjadi distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia mencetak prestasi sebagai booth favorit dalam penutupan GIIAS 2018 yang diselenggarakan pada hari Minggu, 12 Agustus lalu.

Gambar yang menunjukan booth Mitsubishi Fuso pada GIIAS 2018

Booth Mitsubishi Fuso pada GIIAS 2018 yang mendapatkan gelar booth terbaik (foto: Otoniaga)

Booth Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Hall 3A ICE BSD, Tangerang, meraih penghargaan sebagai “The 1st Winner of Favorite Booth – Commercial Vehicle” berdasarkan penilaian pengunjung GIIAS 2018. Penghargaan ini mengukuhkan Mitsubishi Fuso sebagai booth terbaik di GIIAS selama tiga tahun berturut-turut.

>>> Dari trek ke jalanan: supercar bermesin warisan arena balap

Sudaryanto, Head of Promotion Department of PT. KTB mengatakan, “Ini adalah kali ketiga kami memenangkan perhargaan sebagai Juara 1 Booth Terbaik GIIAS. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi kami karena proses penjurian betul-betul dilakukan oleh para pengunjung GIIAS dengan sistem kuisioner.”

Gambar yang menunjukan peluncuran mobil baru Suder Great V Spider pada GIIAS 2018

Super Great V Spider yang diperkenalkan pada GIIAS 2018 (foto: Merdeka)

>>> Berbagai pilihan mobil baru dan bekas terbaik untuk Anda ada di sini

Selain meraih penghargaan sebagai booth terbaik untuk kelas kendaraan komersial, Mitsubishi Fuso juga mendapatkan penghargaan tambahan sebagai The 1st Winner Favorite Special Exhibit – Commercial vehicle” untuk kendaraan konsep Mitsubishi Fuso, Super Great V Spider.

Seperti namanya, si “laba-laba” merupakan salah satu mobil konsep dengan empat tangan derek yang berada pada bagian truknya. Memiliki fungsi yang berbeda, truk Spider ditampilkan untuk menjadi truk multi fungsi. Suder Great V Spider mendapatkan mesin 6R10 (T8) diesel dengan keluaran output 338 kW putaran 1.800 rpm, 2.500 Nm 1.200 rpm serta didukung transmisi 12 kecepatan INOMAT-II (Mechanical Automatic Transmission).

>>> Dapatkan berita seputar event otomotif dalam dan luar negeri hanya di sini

Gambar yang menunjukan booth Mitsubishi Fuso pada GIIAS 2018

Keganasan dari Mitsubishi Super Great V Spider (foto: Tribunnews)

“Super Great V – Spider merupakan kendaraan konsep yang kami bawa langsung dari Jepang khusus ditampilkan untuk meramaikan GIIAS 2018. Sejak awal kami sangat yakin truk ini akan menjadi sorotan bagi para pengunjung GIIAS serta sangat cocok melambangkan tema Absolute Profesional yang kami usung tahun ini," ujar Puja Hatigoran selaku Head of Public Relations Section PT. KTB.

>>> Semua berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top