GIIAS 2018: Mitsubishi Fuso Bakal Hadirkan Model Spesial, Truk Laba-Laba Super Great V ‘Spider’

16/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Mitsubishi Fuso Bakal Hadirkan Model Spesial, Truk Laba-Laba Super Great V ‘Spider’
Seolah tak ingin ketinggalan dengan saudaranya di segmen mobil penumpang yang bakal meluncurkan varian terbaru Mitsubishi Xpander GLAS A/T, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang fokus pada kendaraan niaga dan komersil juga bakal memperkenalkan model spesial di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2018 Agustus mendatang, truk laba-laba Super Great V 'Spider'.

Tampilan Mitsubishi Fuso Super Great V Spider dengan empat lengan peralatan terbentang

Truk laba-laba dari Jepang, Super Great V ‘Spider’ bakal dibawa ke GIIAS 2018

Dalam presentasinya di konferensi pers GIIAS 2018 yang diadakan Gaikindo di Soehana Hall Energy Building - SCBD, Jakarta, Selasa (10/7/2018) lalu, Puja Hatigoran, Head of Public Relations Mitsubishi Fuso Indonesia menuturkan KTB bakal membawa 6 model terbaru, terdiri dari empat model Fuso Fighter, satu model Colt Diesel dan satu model konsep dari Jepang, Super Great V ‘Spider’.

>>> KTB Hadirkan Jagoan Baru, Fuso Fighter Plus Fitur GPS Runner Telematics

“Yaitu lima kendaraan terbaru kami ‘Fighter’ dengan beragam display sesuai kebutuhan dan satu varian dari Colt Diesel. Tidak lupa juga kehadiran kendaraan konsep terbaru kami Super Great V ‘Spider’,” tutur Puja Hatigoran, di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Yang paling spesial tentu nama terakhir yaitu Super Great V ‘Spider’ atau truk laba-laba. Nama Spider diambil sebab Super Great V mengusung empat lengan peralatan berat di bagian belakang hingga menyerupai binatang laba-laba.

Truk laba-laba Super Great V ‘Spider’ pernah dipamerkan tiga tahun silam di ajang Tokyo Motor Show 2015 dan menjadi perhatian banyak pengunjung karena desainnya yang unik dan warnanya yang mencolok perpaduan hitam dan merah.

Foto Mitsubishi Fuso Super Great V Spider dengan warna mencolok, tampak aneh dan unik

Mitsubishi Fuso Super Great V Spider memiliki empat lengan kerja di bagian belakang sehingga nampak seperti laba-laba

So, bagi Anda penggemar kendaraan niaga dan komersil silahkan hadir di lokasi pameran GIIAS 2018 di gedung ICE BSD City Tangerang Banten 2-12 Agustus 2018 dan kunjungi booth Mitsubishi Fuso yang berada di Hall 3A dengan area seluas 1.134 meter persegi.

Anda tidak hanya disuguhi produk kendaraan niaga berteknologi terbaru sepeti truk laba-laba Super Great V ‘Spider’ di atas, tapi juga dilayani dengan penuh perhatian dan professional sesuai tema yang diusung "Absolute Professional".

“Sektor ini bisa pengunjung rasakan begitu singgah di booth kami. Yaitu Fuso Professional Lounge dengan fasilitas yang nyaman untuk berbincang dengan para professional salesforce Mitsubishi Fuso untuk mendapatkan paket penjualan yang menarik, ditemani light meals, tentunya untuk keluarga juga ada Fuso Kids Corner,” ungkap Puja.

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Gambar Mitsubishi Fuso Fighter tampak dari depan - GIICOMVEC 2018

Truck Mitsubishi Fuso Fighter sudah dilengkapi fitur Runner Telematics untuk memonitor kondisi kendaraan dan

>>> Ingin membeli SUV terbaru? Klik disini untuk informasi lebih lanjut

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top