GIIAS 2018: Mercedes Benz Selebrasi Dua Dekade Eksistensi Mobil SUV Mereka di Indonesia

05/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Mercedes Benz Selebrasi Dua Dekade Eksistensi Mobil SUV Mereka di Indonesia
PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDI) sambut GIIAS 2018 dengan menampilkan jajaran SUV mereka, yang menandai dua dekade langkah Mercedes-Benz di ranah SUV Indonesia.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan menyajikan deretan lini premium mereka. Namun kali ini semakin terasa spesial, karena di tahun ini Mercedes-Benz merayakan dua dekade perjalanan eksistensi mereka di segmen SUV.

Flashback ke tahun 1998, Mercedes-Benz M-Class W 163 merayakan penampilan perdananya di Indonesia dengan model ML 230. SUV berkemampuan off-road ini menggabungkan berbagai aspek terbaik mulai dari sistem penggerak all-wheel drive, ground clearance tinggi dan ruang interior yang luas.

Mercedes-Benz GIIAS 2018 20 Years SUV Indonesia Mercedes-Benz

GIIAS 2018 Jadi Ajang Selebrasi 2 Dekade SUV Mercedes-Benz di Indonesia

“Definisi SUV Mercedes-Benz pertama yang saat ini kita kenal diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 1998 dan sejak saat itu meraih kesuksesan di berbagai segmen yang telah dibentuk dan didefinisikan ulang oleh model tersebut,” jelas Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. MBDI

Sebagai bentuk selebrasi atas pencapaian dua dekade SUV Mercedes-Benz di Indonesia, pada GIIAS 2018 Mercedes-Benz yang menempati booth seluas Hall 5 A ICE, BSD City, menghadirkan jajaran lini SUV yang turut berkontribusi signifikan terhadap angka penjualan brand otomotif asal Jerman ini sebesar 35% dari total penjualan.

Dua SUV Mercedes-Benz & Mercedes-AMG GIIAS 2018

“Saat ini, Mercedes-Benz menawarkan beragam model SUV di pasaran, dari produk-produk unggulan seperti GLA dan GLC hingga GLE dan GLS, yang semakin populer di kalangan pelanggan kami yang menghargai tingkat kenyamanan tinggi serta kepraktisan. Hari ini, kami merasa bahagia dapat merayakan tonggak 20 tahun kehadiran SUV mewah dari Mercedes-Benz di Indonesia,” tambah Roelof.

>>> Ingin membeli mobil baru atau bekas, daftar mobil di sini untuk Anda

Untuk Anda yang berkunjung ke booth Mercedes-Benz di GIIAS 2018, maka jangan sampai melewatkan kehadiran Mercedes-Benz GLA, GLC, GLE, hingga GLS. Namun bintang sesungguhnya ialah Mercedes-AMG GLE 43 Coupé, yang pertama kali tampil di ajang pameran otomotif di Indonesia.

Ya, Mercedes-AMG GLE 43 Coupé menjadi salah satu lini sub-brand Mercedes-AMG yang bisa menyajikan pengalaman berkendara unik. Dilengkapi mesin 3.0 liter V6 biturbo berkekuatan 390 dk, mobil SUV yang dibanderol dengan harga Rp1,909 Miliar (off the road) dirancang dengan desain khas mobil coupé yang sporty. Beragam teknologi berkendara khas mobil sport turut hadir untuk Anda yang sangat peka terhadap keasyikan berkendara dan penampilan yang kental akan nuansa sporty.

>>> Berita informatif dunia otomotif terkini bisa Anda baca hanya ada di Cintamobil.com

Share this post: