GIIAS 2018 Makin Dekat, 40 Mobil Baru Siap Launching

10/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018 Makin Dekat, 40 Mobil Baru Siap Launching
Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 bakal segera digelar kurang dari satu bulan. Tidak kurang dari 40 mobil baru siap diluncurkan.

gambar menunjukan Banner pameran otomotif GIIAS 2018 yang digelar mulai dari tanggal 2 August 2018

GIIAS 2018 usung semangat evolusi dari sekedar alat transportasi

Mengusung tema Beyond Mobility yang berarti gerakan perubahan kendaraan bermotor dari sekedar alat transportasi, GIIAS 2018 memprioritaskan sosialisasi mobil ramah lingkungan.

GIIAS 2018 nanti juga jadi ajang deklarasi kalau Indonesia sudah mulai masuk era kendaraan ramah lingkungan berstandar emisi Euro4.

"GIIAS kali ini lebih istimewa karena kita punya rencana mudah-mudahan Presiden Jokowi bisa menbuka acara kita dalam acara ini 2 event utama yaitu deklarasi Indonesia masuk era euro4 sesuai dengan keinginan pemerintah sejalan dengan adanya Asian Games," tutur Johannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam acara press conference GIIAS 2018 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018)

>>> Mungkinkah Debut Perdana Nissan Terra di Indonesia Pada Ajang GIIAS 2018?

Ketua Umum Gaikindo dalam acara Press Conference GIIAS 2018

Gaikindo berharap pameran GIIAS 2018 bisa dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo

Selain itu GIIAS 2018 juga bakal dimanfaatkan oleh para produsen otomotif yang menjadi partisipan mengenalkan teknologi terbarunya kepada publik khususnya para pengunjung pameran.

Tidak kurang 40 mobil baru dan konsep bakal launching di GIIAS 2018 yang melibatkan puluhan merek otomotif ternama di dunia seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VolksWagen, Wuling, FAW, Hino, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Selain merek-merek mobil di atas, ada juga sejumlah motor baik baru maupun konsep yang juga bakal launching di GIIAS 2018 dari produsen motor seperti Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Astra Honda Motor, Kawasaki, KTM, Nodzomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top