GIIAS 2018 Makassar Auto Show Di Gelar Hari Ini

21/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018 Makassar Auto Show Di Gelar Hari Ini
GIIAS 2018 Makassar Merupakan Miniatur dari gelaran GIIAS Roadshow yang akan terselenggara di berbagai Kota besar di Indonesia. Dan GIIAS 2018 Makassar Auto Show di gelar hari ini.

Perhelatan pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 siap digelar dan dibuka untuk umum mulai hari ini, Selasa (21/8/2018). GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur ini akan digelar pada 21 hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang terletak di Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Makassar. Pemilihan Celebes Convention Center sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar tahun ini dikarenakan tempat lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yang lebih semarak.

gambar menunjukan empat orang sedang bicara dalam press conference GIIAS Makassar 2018
GIIAS 2018 Makassar Auto Show resmi dibuka hari ini (Seven Event)

Pemilihan kembali kota Makassar untuk disinggahi GIIAS dikarenakan Makassar telah menjadi titik pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan. Seperti dikatakan oleh Bapak Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO, bahwa penyelenggaraan ini merupakan langkah GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, “GIIAS Makassar Auto Show adalah bagian dari pameran otomotif Internasional, dan sebagai bagian dari GIIAS, hadirnya rangkaian GIIAS 2018 di daerah mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibu kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya,” ungkap beliau

GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang esok rencananya akan dibuka oleh Bapak Pejabat Gubernur Sulawesi selatan ini siap menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dari lebih dari 30 exhibitor, mencakup didalamnya merek kendaraan dan sepeda motor tenama dari Agen Pemegang Merek (APM), yang terdiri dari 10 brand passenger car, 2 brand commercial vehicle, 2 brand motorcycle, dan lebih dari 17 industri pendukung otomotif.

>>> Beragam berita pasar otomotif terlengkap hanya ada di sini

gambar menunjukan suasana dalam pameran GIIAS, sangat ramai

Pameran ini akan menjadi miniatur dari pameran GIIAS yang berlangsung di ICE – BSD

Dengan mengangkat tema Autovaganza, diharapkan GIIAS Makassar Auto Show 2018 akan menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta. Dengan momentum yang tepat setelah pelaksanaan GIIAS di ICE BSD Tangerang, sehingga produk-produk yang dibawa adalah produk terbaru. Diungkap oleh bapak Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Makassar Auto Show, bahwa pameran ini akan menjadi miniatur dari pameran GIIAS yang berlangsung di ICE – BSD, “Produk terkini dan terupdate dari industri otomotif yang sebelumnya dipamerkan di GIIAS 2018 akan banyak hadir disini,” tambah beliau.

>>> Tertarik membeli mobil baru dan bekas? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

Berbagai program telah dipersiapkan untuk seluruh sahabat GIIAS di Makassar. Salah satunya adalah program sosial yang bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk memberikan dana bantuan kepada korban bencara gempa di Lombok. Selain itu special program gratis masuk pun telah dipersiapkan, seperti VIP Day yang diperuntukkan bagi pengunjung VIP , komunitas, dan asosiasi yang mendapat invitation khusus, serta program Free Entry for Sahabat GIIAS yang diperuntukkan bagi seluruh pengunjung yang telah mengikuti sosial media GIIAS Makassar dan melakukan registrasi di lokasi pameran.

Program acara dan outdoor activities seperti biasa juga telah siap disuguhkan bagi para pecinta otomotif di Makassar. Hadir dalam GIIAS Makassar Auto Contest berbagai acara menarik seperti Car & Motorcycle Modification, Live workshop modification & audio design, hingga penampilan khusus dari berbagai komunitas mobil.

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top