GIIAS 2018: Kerennya Toyota Vios TRD 2018, Sayang Tidak Bisa Dibeli

09/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Kerennya Toyota Vios TRD 2018, Sayang Tidak Bisa Dibeli
Kalau Anda sedang berjalan-jalan di booth Toyota GIIAS 2018, Anda akan melihat sebuah mobil sedan dengan desain yang cukup mencolok. Yup, inilah Toyota Vios TRD 2018, versi sporty dari sedan populer tersebut.

Sosok satu ini nyaris saja luput dari pengamatan Cintamobil.com saat berada di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Apalagi, kalau dilihat sekilas, sepintas tidak ada yang berubah pada sosok Toyota Vios 2018. Namun kalau diperhatikan lebih teliti, ada beberapa perbedaan antara varian biasa dengan varian TRD. Bemper depan diberi bumper kit dengan kombinasi warna hitam dan garis merah sebagai ciri khas TRD. Di sisi samping diberi side skirt yang juga menggunakan kombinasi warna hitam dan merah serta terdapat stiker TRD di sisi pintu.

bagian depan Toyota Vios TRD 2018 yang menggunakan bumper kit berwarna hitam dengan garis merah

Tampilan Toyota Vios TRD 2018 yang terlihat  berbeda dibandingkan dengan varian biasa

>>> Klik di sini untuk menemukan Toyota Vios dijual

Untuk bagian belakang terlihat sangat mencolok perubahannya. Pintu bagasi kali ini memiliki spoiler berbentuk ekor bebek dan bemper belakang diberi bumper kit khas TRD yang begitu menguatkan kesan sporty. Soal interior dan spesifikasi, masih tidak ada yang berubah meskipun kursi mobil kali ini diberikan kulit berwarna hitam dengan paduan warna merah dan logo TRD.

kursi Toyota Vios TRD yang menggunakan balutan kulit berwarna hitam dan merah serta terdapat logo TRD

Kursi Toyota Vios TRD 2018 yang sudah menggunakan balutan kulit

Lantas berapa harga mobil ini? Rouli Sijabat selaku Departement Head Interactive Communication, Marketing Division TAM mengatakan kepada Cintamobil.com bahwa mobil ini tidak dijual lagi. "Hanya dibuat satu unit dan sudah laku, tambahnya. Jadi bagi pengunjung yang menginginkan mobil ini, hanya bisa melihatnya sebagai display unit di booth Toyota.

>>> Semua berita terbaru dunia otomotif Indonesia hanya ada di Cintamobil.com

Share this post: