GIIAS 2018: Ini Dia Yang Baru Dari Isuzu mu-X Premiere

02/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Ini Dia Yang Baru Dari Isuzu mu-X Premiere
Memanfaatkan GIIAS 2018, Isuzu menampilkan mu-X dengan konsep dress up. Namun apa saja perubahan dan penyegaran yang diberikan pada Isuzu mu-X?

Penampilan Isuzu mu-X dengan desain yang lebih agresif terlihat dari front facia dan bumper, dimana memiliki grill tebal dan desain headlamp yang tampak mengalir. Projector headlamp Isuzu mu-X juga menggunakan lampu LED, sehingga cahaya terlihat lebih terang dan lebih tahan lama, termasuk adanya fitur auto levelling headlamp dimana pengaturan posisi headlamp secara otomatis berdasarkan beban kendaraan dan saat terjadi pengereman. Posisi LED DRL yang menyatu dengan headlamp menjadikan kendaraan ini semakin safety. Sedangkan untuk bagian lampu belakang, posisi lampu LED mengalir hingga ke bagian samping kendaraan.

Manajer-manajer dari Isuzu sedang mengikuti acara GIIAS 2018 di area untuk Isuzu

Jajaran Management Isuzu Astra

Isuzu mu-X merupakan kendaraan value for money dengan beragam fitur yang ditawarkan di segmen SUV High. Fitur keselamatan semakin lengkap dengan adanya HDC Hill Descent Control termasuk fitur-fitur Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Break Assist, Electronic Stability Control, Traction Control System, and Hill Start Assist. Keunggulan fitur HDC yaitu dapat membantu pengemudi dengan cara mengontrol rem untuk tetap pada kecepatan rendah saat melalui jalanan menurun, sehingga membuat Isuzu mu-X semakin aman untuk dikendarai.

Manajer-manajer dari Isuzu Astra sedang memfoto bersama-sama

Jajaran Management di Unit Display Isuzu mu-X

>>> GIIAS 2018: Ikuti GIIAS Kedua Kalinya, Isuzu Passenger Semakin Percaya Diri

Tidak hanya itu, pada  fitur kenyamanan, dilengkapi juga dengan cabin noise improvement untuk mengurangi kebisingan di ruang kabin, yaitu dengan adanya penambahan lapisan peredam suara. Electric tailgate juga menjadi salah satu fitur yang memudahkan pengguna dimana pintu bagasi dapat terbuka secara otomatis dengan menekan tombol yang ada. Bagi Anda yang penasaran dengan Isuzu mu-X kali ini, dapat mengunjungi booth Isuzu Passenger di Hall 6 Booth 6D.

>>> Klik sini untuk lanjut simak informasi terbaru dan terupdate tentang dunia otomotif 

Share this post: