GIIAS 2018: Ikuti GIIAS Kedua Kalinya, Isuzu Passenger Semakin Percaya Diri

02/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Ikuti GIIAS Kedua Kalinya, Isuzu Passenger Semakin Percaya Diri
Pada tahun 2018 merupakan tahun kedua Isuzu LCV (Light Commercial Vehicle) Indonesia hadir di perhelatan akbar industri otomotif. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yaitu di booth passenger, Hall 6 Booth 60. Diselenggarakan selama 11 hari ke depan, mulai tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD.

gambar menunjukan suasana hari pertama di booth Isuzu Astra Light Commercial Vehicle (LCV)

Booth Isuzu Astra Light Commercial Vehicle (LCV) kesan lapang

Memanfaatkan ajang GIIAS, Isuzu mengusung tema “Isuzu, Always Next to You” yang merupakan bentuk dari komitmen Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan dari para pelanggan, yang senantiasa hadir menjadi partner bisnis dan partner keluarga. Rahmat Samulo, CEO PT Astra Intemational Tbk. - Isuzu Sales Operation memberikan sambutan hangat kepada seluruh tamu undangan yang hadir melalui management speech yang dibenkan. Prosesi Opening Booth dilakukan oleh Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan, Vice President PT Isuzu Astra Motor Indonesia Keiji Takeda, didampingi oleh Joen Boediputra, LCV Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, serta Rahmat Samulo, Chief Executive Officer PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation.

>>> Ingin membeli mobil Isuzu baru dan bekas? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

gambar menunjukan sebuah mobil Isuzu mu-X Premiere berwarna hitam dalam pameran GIIAS 2018

Isuzu mu-X Premiere siap diluncurkan kepada pengunjung GIIAS 2018

Dalam GIIAS kali ini, Isuzu LCV menampilkan 5 (lima) unit display andalannya dari segmen Light Commercial Vehicle, yaitu Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max. Unit-unit ini tampil dengan konsep dress up, yang menunjukkan bahwa produk Isuzu LCV tidak hanya untuk kendaraan keluarga tetapi juga dapat melengkapi kebutuhan bisnis pelanggan kami. Konsep yang diusung dalam dress up kali ini untuk Isuzu mu-X adalah Isuzu mu-X Family Adventure dan Tough Look. Sedangkan untuk Isuzu D-Max di dress up sesuai dengan karakter dari kendaraan tersebut, yaitu Isuzu D-Max The Working Partner. Tema aplikasi dari kendaraan ini yang diharapkan dapat ‘memikat’ hati para pengunjung GIIAS 2018.

>>> Berita informatif dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top