GIIAS 2018: DFSK Goda Tora Sudiro dan Astrid Tiar Kenyamanan Mengendarai Glory 580

11/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: DFSK Goda Tora Sudiro dan Astrid Tiar Kenyamanan Mengendarai Glory 580
DFSK menggaet Tora Sudiro dan Astrid Tiar untuk mengungkapkan penilaian mereka terhadap kemampuan dan ketangguhan dari DFSK Glory 580.

Pertama kali diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, DFSK Glory 580 menjadi salah satu diantara produk yang mendapatkan sorotan hangat para pengunjung. Tidak hanya itu, aktor Tora Sudiro dan Astrid Tiar juga memberikan tanggapan positif mereka terhadap SUV 7-seater terbaru DFSK tersebut.

Sosok Tora Sudiro yang sering dikaitkan dengan peran komikal ini mengungkapkan kekagumannya pada saat mengunjungi booth DFSK di GIIAS 2018. Setelah mengeksplor SUV Glory 580, aktor yang baru saja membintangi Gila Lu Ndro menyukai kenyamanan yang diberikan oleh interior dan kapasitas muatan Glory 580.

Gambar yang menunjukan Tora Sudiro ketika mengunjungi booth DFSK di GIIAS 2018

Tora Sudiro ketika mengunjungi booth DFSK di GIIAS 2018

“Ada beberapa faktor penting yang saya pertimbangkan saat mau membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin yang luas. Karena jalanan Jakarta sekarang semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil jadi penting sekali. Kabin yang lapang juga mutlak buat saya, karena saya istirahat di dalam mobil, kalau sedang break syuting,” ujar Tora.

>>> Dapatkan informasi terlengkap tentang mobil DFSK Glory 2018 dengan klik sini

Hobi Tora dalam bersepeda membuatnya menyukai kabin Glory 580 yang luas dengan jok baris kedua dan ketiga yang bisa dilipat. “Kebetulan saya suka bersepeda, Glory 580 ini cocok banget buat bawa sepeda di dalam kabin,” imbuhnya.

Ia juga kagum dengan Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang pertama kali diperkenalkan pabrikan kendaraan di Indonesia. “Selama saya pernah membeli mobil baru, sepertinya belum pernah ada yang memberi garansi hingga 7 tahun. Makanya Super Warranty ini menarik banget. Lalu mobil ini sudah tersedia kamera perekam berkendara pula,” tutup Tora.

>>> Berbagai pilihan mobil baru dan bekas terbaik untuk Anda ada di sini

Gambar yang menunjukan Astrid Tiar ketika sedang mengunjungi booth DFSK di GIIAS 2018

Astrid Tiar menunjukan kekagumannya terhadap Glory 580

Sama seperti Tora, aktris Astri Tiar juga menunjukan kekagumannya terhadap garansi yang diberikan DFSK. “Meski brand baru, tapi hebat banget bisa memberikan garansi menyeluruh selama 7 tahun penuh buat konsumen. Kayaknya di brand lain belum pernah ada ya,” ujar Astrid.

>>> Dapatkan berita otomotif dalam dan luar negeri hanya di sini

Ia juga menunjukan rasa penasarannya terhadap Glory 580. “Kalau dulu masih belum berkeluarga, saya pilih mobil yang berukuran kecil. Tapi lain saat sudah berkeluarga, saya perlu yang kapasitasnya lebih besar. SUV yang paling cocok menurut saya,” papar Astrid.

Gambar yang menunjukan SUV baru dari DFSK yaitu Glory 580

Glory 580 menjadi salah satu SUV terpopuler dalam test drive di GIIAS 2018 (foto: Handy Goeyana)

DFSK memang menjadi salah satu pendatang baru paling mentereng di Indonesia saat ini. Glory 580 juga menjadi primadona dalam GIIAS 2018. Tercatat, lebih dari 465 pengunjung menjajal dan merasakan langsung SUV teranyar DFSK ini.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top