GIIAS 2018: BMW Fokus Pada Model i

20/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: BMW Fokus Pada Model i
BMW mempersiapkan produk terbaru dan terbaiknya untuk dibawa ke GIIAS 2018 awal Agustus, salah satunya adalah model i.

Kemeriahan Booth BMW di GIIAS 2017

BMW siap memajang banyak model baru di GIIAS 2018

Tinggal beberapa hari lagi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 digelar, tepatnya 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Dipastikan jadi salah satu peserta, BMW Group Indonesia telah mempersiapkan diri bakal membawa sejumlah produk BMW dan MINI.

Untuk BMW, ada beberapa mobil baru bakal dipajang di booth BMW MINI yang terletak di belakang area pembukaan pameran. Selain itu, BMW juga bakal membawa model i konsep yang belum pernah di bawa ke Indonesia sama sekali.

"Kami akan hadir dengan BMW Pavillion dan akan bawa beragam teknologi terdepan serta fokus untuk BMW i di GIIAS 2018. BMW i itu adalah sub-brand dari BMW yang khusus menangani kendaraan listrik baik sebagian maupun seutuhnya," tutur Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia di pabrik perakitan BMW Sunter, Jakarta.

>>> Baca review lengkap dan spesifikasi BMW i8 2017 disini!

Gambar mobil listrik BMW i8 Coupe tampak dari samping belakang

Kendaraan listrik model i bakal jadi fokus BMW di GIIAS 2018

Sementara untuk MINI, BMW Group Indonesia bakal meluncurkan lebih dari tiga model baru guna melengkapi line-up yang sudah ada saat ini.

"Jadi, di GIIAS akan ada beberapa model yang diluncurkan BMW, lebih dari satu. Itu model baru, ya. Kalau untuk MINI, akan ada lebih dari tiga model yang akan kami luncurkan," tambah Jodie.

Saat ini BMW Group menjual lima model MINI di Indonesia, yaitu Mini 3 Door, Mini 5 Door, Mini Convertible, Mini Clubman, Mini Countryman dan Mini John Cooper Works.

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harga juga menguntungkan!

Gambar mobil Mini John Cooper Works tampak dari depan samping

Kehadiran model baru MINI di GIIAS 2018 bakal melengkapi line up yang sudah ada

>>> GIIAS 2018: Mitsubishi Fuso Bakal Hadirkan Model Spesial, Truk Laba-Laba Super Great V ‘Spider’

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top