GIIAS 2018: Beri Banyak Pilihan, MMKSI Tambah Dua Varian Baru Mitsubishi Xpander

04/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Beri Banyak Pilihan, MMKSI Tambah Dua Varian Baru Mitsubishi Xpander
Dua varian baru Mitsubishi Xpander meluncur di ajang otomotif bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Varian apa itu?

Para petinggi Mitsubishi berpose bersama Mitsubishi Xpander

Upaya MMKSI mendongkrak penjualan Mitsubishi Xpander, salah satunya dengan menghadirkan varian baru

Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia dalam pameran otomotif GIIAS 2018 tak dilewatkan begitu saja.

Selain menghadirkan mobil listrik e-Evolution Concept, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, dan penyegaran Triton Athlete, di pameran bergengsi yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang Banten itu, MMKSI juga meluncurkan varian terbaru dari Mitsubisi Xpander. Tak hanya satu, dua varian baru Mitsubishi Xpander diluncurkan sekaligus.

>>> GIIAS 2018: Akhirnya Terkuak, Inilah Tiga Mobil Terbaru Mitsubishi

Setahun meluncur di Indonesia sejak pameran GIIAS 2017 silam, Mitsubishi Xpander hanya tersedia dalam enam varian, yaitu ULTIMATE A/T, SPORT A/T, EXCEED A/T, EXCEED M/T, GLS M/T, dan GLX M/T.

Di ajang GIIAS 2018 kali ini dua varian baru Mitsubishi Xpander yang diluncurkan adalah Sport M/T dan GLS A/T. Dua varian baru ini sekaligus memberikan banyak pilihan kepada konsumen yang menginginkan membeli low MPV andalan Mitsubishi tersebut.

Foto dua varian baru Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018

Dua varian baru Mitsubishi diluncurkan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen

Tak hanya meluncurkan dua varian baru, MMKSI juga melakukan penyegaran terhadap Mitsubishi Xpander melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

XPANDER hadir sebagai bintang baru di dunia otomotif Indonesia. Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, XPANDER diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi market leader segmen Small MPV semester I 2018 dengan 29,7% dan diraihnya beberapa penghargaan dari media massa nasional. Salah satunya penghargaan Car of the Year 2018 dari Tabloid OTOMOTIF.

>>> Baca Review Lengkap Sang Fenomenal Mitsubishi Xpander : MPV dengan Harga Kompetitif nan Nyaman

Penghargaan Car of The Year 2018 Xpander

Mitsubishi Xpander meraih penghargaan Car of the Year 2018 dari Tabloid OTOMOTIF

XPANDER hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada XPANDER untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.

So, jangan lewatkan untuk hadir di GIIAS 2018 dan mengunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 9B gedung ICE BSD City, Tangerang Banten sebelum pameran berakhir 12 Agustus 2018 mendatang.

>>> Berita informatif dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.