GIIAS 2018: Bergaya Muda Masa Kini, Datsun Perkenalkan Datsun Go-Live di GIIAS 2018

03/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2018: Bergaya Muda Masa Kini, Datsun Perkenalkan Datsun Go-Live di GIIAS 2018
Tak ingin ketinggalan, Datsun perkenalkan Datsun Go-Live special Version dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Kamis (2/8) kemarin.

Terinspirasi pertama kali dengan mobil konsep yang ditampilkan pada ajang GIIAS tahun lalu, Datsun menghadirkan lini produk baru, Datsun Go-Live. Pembukaan GIIAS 2018 menjadi awal dimulainya pemesanan mobil spesial ini. Terlebih, Datsun Go-Live hanya akan diproduksi secara terbatas untuk memastikan konsumen memiliki tampilan beda dibandingkan yang lain.

Go-Live disebut menunjukan komitmen Datsun terhadap pasar Indonesia dan pelanggan setia Tanah Air. Dalam upaya meningkatkan inovasi produk yang ditawarkan, Go-Live diperuntukan bagi profesional muda yang mencari kendaraan lincah untuk mobilitas perkotaan.

Gambar yang menunjukan para model dengan mobil baru Datsun Go-Live berwarna putih

Datsun perkenalkan Go-Live dengan aksen kuning khusus profesional muda

Penambahan aero kit membawa kesan dinamis pada mobil serta menambahkan aksen kuning terang dan tersedia dengan empat pilihan warna body (hitam, putih, abu-abu, dan silver). Bagian depan dari front spoiler dan elemen pelindung bagian bawah dari rear diffuser juga mendapatkan garis berwarna kuning.

>>> BMW Indonesia perkenalkan i8 Roadster di GIIAS 2018

Aksen warna kuning juga jelas terlihat menjadi pemanis di sisi-sisi body dengan tambahan simbol hexagon di antara hexagonal grille berwarna hitam. Bagian dalam juga tak lepas dari kesan kuning menyala yang ditunjukan dari seat belt serta jahitan berwarna kuning pada jok mobil.

Gambar yang menunjukan berbagai petinggi Datsun berfoto bersama Datsun Go-Live

Petinggi Datsun berfoto dengan model baru Datsun Go-Live special version

Dibekali dengan mesin yang sama dengan Datsun Go, Go-Live berpenggerak roda depan mampu melaju dengan kekuatan 78 ps berkat mesin 1.2 Liter yang sudah mengadopsi teknologi X-TRONIC CVT terkini yang dipadu dengan penggerak roda depan.

​​>>> Berita GIIAS 2018 terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Versi CVT menghasilkan proses mengemudi yang halus dan nyaman ketika berada di kondisi jalan yang pada, sedangkan transmisi manual lima kecepatan yang menghasilkan keluaran 68 ps tersedia sebagai opsi untuk konsumen.

“Kali ini, New Datsun Go-Live menghadirkan standar terbaru, dengan menghadirkan sentuhan secara personal yang unik di jalanan Indonesia,” jelas Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia saat peluncuran pertama, Kamis, (2/8) di ICE BSD, Tangerang.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Dapatkan informasi selengkapnya di sini

Gambar yang menunjukan harga pre-booking dari Datsun Go-Live

Pre-booking sudah dibuka dengan harga Rp135 untuk MT dan Rp150.5 untuk CVT

Semakin mendekatkan diri dengan nuansa Indonesia, Go-Live akan diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia. Pelanggan bisa melakukan pre-booking untuk special version langsung sejak 2 Agustus dengan harga pre-booking Rp135 juta untuk MT dan Rp150.5 juta untuk varian CVT.

>>> Berita dunia otomotif terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top