GIIAS 2017 Hadir di Makassar, Jakarta, Surabaya, Samarinda dan Medan

30/03/2017

Event - Promosi
Share this post:
GIIAS 2017 Hadir di Makassar, Jakarta, Surabaya, Samarinda dan Medan
Asyiklah!! Pameran mobil terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara (GAIKINDO Indonesia International Motor Show, GIIAS) 2017 Melebar Ke Beberapa Kota Besar Lain Di Indonesia.

Pameran mobil terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara (GAIKINDO Indonesia International Motor Show, GIIAS) 2017 melebar ke beberapa kota besar. Itu adalah Makassar (Sulawesi Selatan), Jakarta, Surabaya (Jawa Timur), Samarinda (Kalimantan Timur) dan Medan (Sumatra Utara).

GIIAS 2017 Akan Diadakan Di 5 Kota Besar Di Indonesia, yaitu Makassar, Jakarta, Surabaya, Samarinda dan Medan

GIIAS 2017 Akan Diadakan Di Beberapa Kota Besar Di Indonesia

>>> Baca juga: GIIAS 2017 Pamerkan Mobilitas Masa Depan

Samarinda dan Medan kali ini masuk dalam kalender GIIAS. Sebelumnya GIIAS hanya mengadakan kegiatan pamerannya di Jakarta, Makassar, dan Surabaya saja. Rangkaian GIIAS 2017 kali ini bertema Rise of the Future Mobility”.
GAIKINDO berkomitmen memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Salah satu langkah yang kami ambil adalah terus memastikan bahwa sejumlah kota besar dengan potensi pasar otomotif yang tinggi dapat memiliki kemudahan dalam mengakses kebutuhan otomotif mereka,” kata Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi.
Masuknya Samarinda dan Medan dalam kalender GIIAS 2017 bukan tanpa alasan. Itu sebagai perwujudan langkah GAIKINDO membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan. Itu baik untuk pelaku industri di Ibukota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang event dan promosi terbaru!

“Hadirnya GIIAS di daerah membuka kesempatan yang baik bagi para peserta pameran untuk memperkenalkan produk mereka ke pasar lokal serta membangun hubungan baik dengan pelaku industri dan pemerintah sebagai mitra bisnis di daerah,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggaraan Pameran GIIAS 2017.
Rangkaian GIIAS 2017 mulai dari Makassar (10–14 Mei), Jakarta (10–20 Agustus), Surabaya (20–24 September), Samarinda (25–29), dan Medan (22–26 November).

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita otomotif terbaru!

Share this post:
 
back to top