Garda Oto Terpilih Sebagai Perusahaan Paling Kreatif

24/06/2019

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Garda Oto Terpilih Sebagai Perusahaan Paling Kreatif
Garda Oto dinobatkan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2019 oleh majalah SWA yang bekerjasama dengan PPM Manajemen serta Product Development Management Association (PDMA) Indonesia. Penghargaan ini diberikan karena pemikiran-pemikiran kreatif yang diwujudkan dalam bentuk inovasi produk dan layanan yang dihadirkan selama ini.

Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto terpilih sebagai Indonesia Most Creative Companies 2019 atas konsistensinya selalu kreatif dalam berinovasi untuk menyempurnakan produk dan layanan bagi masyarakat, baik pelanggan maupun nonpelanggan. Penghargaan yang diterima oleh SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto ini diberikan oleh majalah SWA bekerjasama dengan PPM Manajemen serta PDMA (Product Development Management Association) Indonesia.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar lengkapnya hanya di sini

Penerimaan penghargaan Most Creative Companies 2019

SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto menerima penghargaan

“Sebagai pemain utama di industri asuransi umum, khususnya asuransi mobil, Garda Oto dari Asuransi Astra secara konsisten meluncurkan kreativitas dan inovasi produk serta layanan untuk mewujudkan peace of mind kepada para pelanggan. Hal ini juga untuk mendorong terciptanya trend dan standar layanan khususnya asuransi mobil serta meningkatkan edukasi dan inklusi asuransi umum di Indonesia”, ujar Laurentius Iwan Pranoto, SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra.

>>> Baca juga: Beli Asuransi Semakin Gampang, Cukup “Ngobrol” Sama Garxia

Adapun untuk pemilihan ini telah melalui proses seleksi yang dilakukan kepada perusahan-perusahaan yang dinilai kreatif. Beberapa kriteria penilaian meliputi beberapa aspek seperti inovasi perusahaan terhadap produk dan layanan dalam upaya memenangkan persaingan di pasar, orisinalitas ide untuk tiap inovasi yang dilahirkan, mendongkrak kinerja perusahaan dan bisnis yang dilakukan, dan sustainabilitas.

Pelayanan untuk pelanggan Garda Oto

Berbagai fasilitas pelayanan untuk pelanggan Garda Oto

Garda Oto dinilai layak untuk menjadi Indonesia Most Creative Companies 2019 karena pemikiran-pemikiran kreatif yang diwujudkan ke dalam bentuk inovasi produk dan layanan yang telah dihadirkan selama ini. Beberapa diantaranya adalah Garda Center, contact center Garda Akses, mobile apps Garda Mobile Otocare, website pembelian asuransi mobil Garda Oto Digital, serta virtual assistant pembelian asuransi mobil pertama yaitu GarXia (Garda eXperience intelligent assistant). Selamat untuk Garda Oto!

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Tetap Seru, Berikut Tips Mudik Membawa Balita ala Garda Oto

03/06/2019

Pengemudian

3 menit

Mudik bersama keluarga menjadi hal yang menyenangkan dan seru. Telebih bila Anda membawa anak yang masih berumur 1-6 tahun. Usia tersebut sedang aktif dan senang melakukan banyak kegiatan. Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan sepanjang perjalanan di dalam mobil. Bila tahun ini menjadi momen pertama membawa si kecil ikut mudik, berikut tips mudik membawa balita.

Lihat juga

Meminimalkan Kerugian, Garda Oto Bisa Lindungi Mobil Anda dari Huru-Hara

30/05/2019

Perawatan dan service

2 menit

Aksi demonstrasi beberapa hari ini terjadi terkait hasil Pemilihan Umum 2019. Aksi demo ini diwarnai kerusuhan yang menyebabkan adanya pembakaran mobil yang diparkir di depan Asrama Brimob, Petamburan. Tentunya ini menimbulkan kerugian untuk pemilik mobil, untuk meminimalkan kerugian tersebut, Garda Oto bisa ‘melindungi’ mobil Anda dari huru-hara.

Lihat juga

Garda Oto Tawarkan Program Spesial Khusus Periode Mudik 2019

21/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Mudik lewat jalur darat masih menjadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun pada periode mudik 2018 lalu, berdasarkan data Polri jumlah kecelakaan mencapai 1.921 kasus. Agar tidak panik ketika mudik, Garda Oto tawarkan promo program spesial mudik 2019.

Lihat juga

Konsisten Garap Digital, Garda Oto Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

30/03/2019

Event - Promosi

Asuransi Astra dalam beberapa tahun terakhir fokus meningkatkan pelayanan digital kepada para konsumennya. Konsistensi tersebut pun membuahkan hasil dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori asuransi mobil.

Lihat juga

Garda Oto Digital Kini Bisa Ditemui di Bogor, Bandung, dan Surabaya

11/07/2018

Pasar mobil

Memperluas pelayanan secara digital, Asuransi Astra meluncurkan Garda Oto Digital di beberapa kota besar di Jawa, meliputi Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Lihat juga
 
back to top