Garda Oto Sabet 3 Penghargaan Sekaligus dari Majalah Marketing

26/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Garda Oto Sabet 3 Penghargaan Sekaligus dari Majalah Marketing
Garda Oto kembali ukir prestasi dengan mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari Majalah Marketing. Selain itu tiga capaian ini tertinggi pada tiap kategori.

Terus mempertahankan konsistensinya dalam memberikan kebutuhan mobil terbaik kepada para pelanggan setianya, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, kembali mengukir prestasi dengan meraih 3 penghargaan sekaligus dari majalah Marketing untuk kategori Best Car Insurance.

>>> Antisipasi Arus Balik, Jalur Tikus ke Jakarta Diperketat

Gambar menunjukan Penghargaan Garda Oto

Garda Oto raih tiga penghargaan dari Majalah Marketing

Penghargaan pertama Excellent Service Engagement Award (ESEA) 2020 dengan nilai total index 79.488 tertinggi pada kategorinya, penghargaan kedua Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2020 dengan nilai total index 93.507, dan penghargaan terakhir Digital Touch Points Customer Engagement Award (DTPCEA) 2020 dengan nilai total index 78.1.

Adapun pada tiga penghargaan yang diterima Garda Oto didasarkan pada hasil pelaksanaan riset yang dilakukan tim auditor dari Carre CSLL yaitu merupakan konsultan di bidang customer experience, khususnya dalam bidang consulting, audit, research, dan training dengan metodologi yang berbeda pada ketiga penghargaan tersebut

>>> 11 Titik Perbatasan Jabotabek Disiapkan untuk Halau Pemudik Balik ke Jakarta

Gambar menunjukan Layanan asuransi astra

Asuransi Astra siap melayani segala kebutuhan Anda

Selain itu, ketiga penghargaan tersebut Garda Oto berhasil meraih posisi dengan nilai index tertinggi pada setiap kategori yang dianugerahkan oleh majalah Marketing tersebut. Penghargaan yang merupakan hasil kolaborasi antara Carre CSSL dengan majalah Service Excellence ini diterima oleh L. Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management dengan sistem online awarding via Zoom Conference Call, Jumat (22/5).

“Kami bersyukur atas tiga penghargaan yang telah dianugerahkan pada kami. Ketiga penghargaan ini tidak bisa kami dapatkan jika tidak adanya dukungan dari seluruh pelanggan kami yang terus memberi feedback baik, sekalipun di tengah pandemi seperti sekarang. Kami berharap dengan ketiga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan kepada seluruh pelanggan kami agar rasa peace of mind  dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan kami." ujar Iwan dalam keterangan resmi yang diterima Cintamobil.com.

>>> Berita berbagai kabar otomotif terbaru dan menarik lainnya ada di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga Selama Masa PSBB

26/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Jika saat ini Anda berniat untuk melakukan perawatan berkala mobil Peugeot kesayangan tak perlu khawatir. Bengkel Astra Peugeot tetap siaga di Tanah Air.

Lihat juga

PSBB Surabaya Raya Diperpanjang Lagi Hingga 8 Juni 2020

26/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Berdasarkan kesepakatan bersama, PSBB Surabaya Raya resmi diperpanjang hingga 8 Juni 2020 mendatang mengingat masih terus bertambahnya kasus positif COVID-19.

Lihat juga

Yuk Intip Cara Merawat Logo Emblem Mobil

26/05/2020

Perawatan dan service

3 menit

Meski saat ini masa pandemi corona atau Covid-19, sempatkan merawat logo emblem Peugeot agar tampilan mobil kesayangan Anda tetap tampil menawan di jalan.

Lihat juga

Antisipasi Arus Balik, Jalur Tikus ke Jakarta Diperketat

26/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Selesai pelarangan mudik lebaran, Polisi mempersiapkan diri menghadapi arus balik dengan memperketat jalur tikus di perbatasan menuju Provinsi DKI Jakarta.

Lihat juga

14 Mobil Baru Ini Siap Mengaspal di Indonesia

26/05/2020

Mobil baru

7 menit

Meskipun kini masih dalam kondisi covid19, namun pasar mobil Indonesia masih tetap bergairah, karena ada 14 mobil baru ini siap mengaspal di Indonesia

Lihat juga
 
back to top