Garda Oto Raih Penghargaan Indonesia Original Brands 2019 Untuk Kelima Kali

02/08/2019

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Garda Oto Raih Penghargaan Indonesia Original Brands 2019 Untuk Kelima Kali
Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto, untuk kelima kalinya secara berturut-turut meraih penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) 2019 untuk kategori asuransi mobil terbaik. Penilaian IOB didasarkan pada empat indikator survei, apa saja itu?

Untuk kelima kalinya secara berturut-turut, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) 2019 untuk kategori asuransi mobil terbaik. Penghargaan diberikan langsung kepada L. Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra di Jakarta, Rabu (31/7) lalu.

 >>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar lengkapnya hanya di sini

Penghargaan IOB 2019 adalah gelaran dari majalah SWA dan Business Digest sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada merek-merek asli Indonesia yang telah mencatatkan performa yang membanggakan dan mampu bertahan dalam menghadapi persaingan di pasar nasional.

Garda Oto menerima penghargaan

SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto menerima langsung penghargaan IOB 2019

“Di tengah persaingan industri asuransi yang semakin kuat, Asuransi Astra terus mencari cara untuk dapat mempertahankan posisinya sebagai perusahaan asuransi terpercaya, dengan meningkatkan kualitas berbagai layanan dan menciptakan inovasi-inovasi untuk menarik segmen baru dalam bisnis asuransi. Ini semua kami lakukan agar seluruh kebutuhan pelanggan bisa kami penuhi terutama di era digital ini di mana para pelanggan lebih menginginkan layanan yang lebih praktis dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun”, ujar Iwan.

>>> Meski Mobil Sudah di Asuransi, Ada Jenis Risiko Yang Tidak Ditanggung

Penilaian IOB didasarkan pada empat indikator survei yaitu Satisfaction sebagai penilaian akan kemampuan untuk memenuhi fungsi dan kualitas merek. Kategori ini dibagi lagi menjadi tiga sub kategori: Core Function of Product, Overall Quality, dan Brand Value. 

Pelayanan kepada konsumen Garda Oto

Peningkatan pelayanan kepada konsumen Garda Oto salah satu faktor membuatnya terpilih kembali

Indikator kedua adalah Loyalty, menilai respon dari masyarakat akan sebuah merek dan kemungkinan menggunakannya kembali. Sub kategori Loyalty yaitu Attitude Toward Brand dan repurchase. Ketiga ialah Advocacy menilai kekuatan dari sebuah merek untuk menarik masyarakat terhadap merek tersebut. Advocacy terdiri dari talking, recommendating, dan pleading. Indikator terakhir adalah Local Brand Competitiveness Level yang terdiri dari Local Better than Foreign, Repurchase, dan Recommending. Selamat Garda Oto!

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Asuransi Astra Kembali Raih Corporate Image Award 2019

29/07/2019

Event - Promosi

2 menit

Asuransi Astra kembali meraih penghargaan Corporate Image Award 2019 lima kali berturut-turut. Citra positif perusahaan di mata pelanggan secara konsisten mampu dijaga dengan baik. Kebutuhan pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan terpenuhi.

Lihat juga

Pentingnya Asuransi Untuk Mobil Baru

27/07/2019

Jual beli

3 menit

Dengan beragam risiko yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, asuransi untuk mobil baru menjadi sangat penting demi rasa aman dan nyaman berkendara.

Lihat juga

Apa Saja Kejadian yang Tidak Ditanggung Asuransi All Risk?

18/07/2019

Jual beli

4 menit

Walau pun namanya All Risk, namun ada kejadian yang tidak ditanggung asuransi All Risk. Anda sebagai pemilik mobil wajib memahami tipe asuransi ini.

Lihat juga

Pahami Fasilitas Layanan Asuransi Mobil Biar Gak Ribet Dikemudian Hari

09/07/2019

Pengemudian

4 menit

Setiap layanan asuransi mobil tentunya menawarkan kelebihan dan kelemahan berbeda-beda. Untuk itulah Anda perlu cermat memperhatikan bentuk layanan ini ketika memilih asuransi.

Lihat juga

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Asuransi Kendaraan Bagi Pemula

08/07/2019

Jual beli

4 menit

Ketika dihadapkan pada situasi memilih asuransi kendaraan yang tepat, maka tentu saja ada banyak pertimbangan yang harus Anda pikirkan. Sebaiknya jangan terpaku apa kata orang lain dalam memilih asuransi. Berikutnya adalah beberapa saran untuk memilih asuransi kendaraan bagi pemula dari Cintamobil.com.

Lihat juga
 
back to top