Garansi dan Servis Gratis UD Trucks Diperpanjang Selama PSBB

15/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Selama masa PSBB demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, layanan garansi dan servis gratis UD Trucks akan diperpanjang hingga 60 hari setelah PSBB berakhir.

Di tengah masa pandemi Covid-19, pemerintah menginstruksikan agar seluruh warganya tetap diam di rumah. Namun ada beberapa golongan yang masih harus tetap bekerja demi keberlangsungan hidup orang banyak. Satu diantaranya para tenaga distribusi barang kebutuhan pokok.

>>> Cuma Kendaraan Ini yang Bebas Melintas di Tengah Larangan Mudik

Distribusi barang kebutuhan pokok harus terus dilakukan demi menjamin seluruh masyarakat terpenuhi kebutuhannya selama menjalani masa karantina di rumah. Untuk itulah selain para spoir truk, kondisi dari truk-truk pengangkut logistik ini juga wajib dalan keadaan prima.

Garansi dan Servis Gratis Diperpanjang

Mekanik UD Trucks

Pelanggan UD Trucks bisa tetap menikmati garansi dan servis gratis hingga 60 hari pasca PSBB

Melalui semangat "Go the Extra Mile", UD Trucks memberikan layanan ekstra selama masa pandemi Covid-19. Layanan tersebut berupa perpanjangan garansi dan servis gratis UD Trucks mengikuti masa pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

>>> Temukan promo mobil baru berbagai merek dan tipe disini

Dengan layanan ini, pelanggan UD Trucks yang jadwal garansi dan servis gratis kendarannya berakhir pada masa PSBB akan diperpanjang selama 60 hari setelah masa PSBB berakhir. Dengan inisiatif ini diharapkan pelanggan UD Trucks yang tidak dapat melakukan servis gratis dan perbaikan selama masa garansi, maka kesempatan tersebut dapat tetap dinikmati.

"Semua layanan dari UD Trucks ini bertujuan mempermudah pelanggan kami mulai dari kebutuhan perawatan, perbaikan serta memberikan rasa tenang kepada para pemilik kendaraan selama masa pandemi ini," ungkap Chrisnoadhi, Vice President PT UD Astra Motor Indonesia melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Jumat (15/05/2020).

Layanan 24 Jam Tetap Tersedia

Perbaikan UD Trucks

Mekanik UD Trucks siap melayani kapan pun dibutuhkan

>>> Ada berbagai pilihan mobil bekas buat Lebaran disini

Selain perpanjangan garansi dan servis, selama masa pandemi Covid-19 ini UD Trucks juga tetap memberikan layanan Technical Assistance 24 Jam. Layanan ini akan membantu seluruh mitra UD Trucks termasuk para sopirnya jika mengalami masalah di jalan.

Demi kemudahan akses berbagai layanan lainnya dari UD Trucks, pelanggan juga bisa selalu memanfaatkan layanan Mobile Service, Call Center, serta Life Chat. "Semua kerja keras dari UD Trucks ini dilakukan supaya pelanggan UD Trucks dapat melalui masa pandemi dengan baik," tukas Chrisnoadhi.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap selalu ada disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top