Ganti Tahun, Wuling Diskon Hingga Rp 30 Juta Untuk Model NIK 2019

09/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Ganti Tahun, Wuling Diskon Hingga Rp 30 Juta Untuk Model NIK 2019
Tahun baru 2020 datang, Wuling Motors Semarang menawarkan diskon hingga Rp 30 juta untuk unit model NIK 2019, Diskon berlaku sampai unit benar-benar habis.

Mengawali tahun 2020, pada produsen mobil bersiap menyongsong dengan segala strategi yang dimiliki. Unit-unit mobil baru disiapkan untuk memenuhi permintaan pasar. Pun demikian unit lama yang tersisa juga diupayakan bisa segera habis.

Bagi Anda yang tengah mencari mobil baru namun dengan harga lebih terjangkau, bulan Januari inilah saatnya. Anda bisa membeli mobil sisa produksi tahun lalu yang masih tersedia. Jumlahnya memang tidak banyak, tapi bisa menjadi kesempatan berharga jika ingin berhemat.

Banner Promo Tahun Baru 2020 Wuling

Beli mobil, manfaatkan momen untuk mendapatkan harga terbaik

Diskon Wuling

Salah satu tenaga penjual di diler Wuling Motors Semarang menuturkan, masih ada model NIK 2019 yang tersisa. Model ini dijual dengan diskon lumayan besar mulai Rp14 juta hingga Rp30 juta.

"Confero, Cortez dan Almaz masih ada unit 2019. Diskon besar" kata Ryan, panggilan sales tersebut dalam pesan singkatnya, Minggu (8/1/2020).

Untuk rincian lengkapnya sebagai berikut:

  • Confero X diskon Rp16 juta
  • Confero S (C & L) diskon Rp17 juta
  • Cortez 1.5 C non-turbo diskon Rp30 juta
  • Cortez 1.5 Turbo all series diskon Rp20 juta
  • Almaz all series diskon Rp14 juta

Potongan harga model NIK 2019 di atas jauh lebih besar dibanding unit baru NIK 2020 yang diskonnya hanya Rp3 juta untuk semua model. Jadi, buat Anda warga Semarang dan sekitarnya atau Jawa Tengah yang tengah sudah berencana membeli mobil merek Wuling, silahkan manfaatkan diskon di atas.

>>> Review Wuling Almaz 7-Seater 2019: Tambahan WIND, Voice Command Berbahasa Indonesia Pertama

Foto menunjukkan Wuling Cortez CT warna merah Burgundy tampak dari samping depan

Beli mobil baru NIK lama, harga lebih murah

Keuntungan membeli mobil baru NIK lama

Membeli mobil NIK lama atau sisa produksi tahun sebelumnya merupakan salah satu cara berhemat memiliki mobil baru. Keuntungannya banyak. Pertama; Anda tetap mendapatkan unit baru yang pasti lebih berkualitas dibanding mobil bekas. Kedua; Ada garansi cukup panjang seperti umumnya mobil baru. Ketiga; Harga lebih murah. Mobil NIK lama biasanya ditawarkan diler dengan diskon cukup besar dan menggoda.

Adapun kekurangannya mobil langsung mengalami depresiasi (penurunan harga) yang berkisar 15  persen sampai 20 persen. Tapi itu bukan masalah besar, terlebih jika tujuan membeli mobil untuk digunakan sehari-hari dan bukan untuk dijual dalam waktu dekat.

>>> Yuk, Kenali Istilah ‘Vehicle Identification Number (VIN)’?

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda baca di sini

Share this post:
Fatchur Sag
Penulis
Fatchur Sag
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

‘Wuling Siaga Banjir’ Berikan Potongan 50% untuk Spare Part dan Jasa

08/01/2020

Event - Promosi

2 menit

Wuling Siaga Banjir memberikan layanan towing gratis dan diskon 50% spare part dan jasa untuk konsumen yang terkena dampak banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Lihat juga

Pilihan Mobil Baru Buat Liburan Akhir Tahun, Rp260 Jutaan Dapat Wuling Almaz

23/12/2019

Jual beli

5 menit

Pilihan mobil baru buat liburan akhir tahun kali ini yang kami rekomendasikan adalah Wuling Almaz. Sebuah SUV keluarga bertabur fitur dengan harga yang sangat value for money.

Lihat juga

Di Semarang, Servis Mobil Chevrolet Dilayani Di Bengkel Wuling Srondol

22/12/2019

Perawatan dan service

3 menit

Memutuskan berhenti berjualan, Chevrolet tetap memperhatikan layanan after sales. Di Semarang, servis mobil Chevrolet dilayani di bengkel Wuling AJM Srondol.

Lihat juga

Wuling Serahkan Periode Pertama Hadiah Program Wuling Drive & Win

12/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Penyerahan 3 unit Wuling kepada tiga pemenang berada di lokasi berbeda. Kesempatan Wuling 'Drive & Win' periode selanjutnya masih terbuka untuk Anda menangkan.

Lihat juga

Review Dan Test Drive Wuling Confero S ACT 2019, Confero Dengan Semangat MATIC = Macet Tidak Capek

23/04/2019

Editor rate:

Setelah kami membahas lengkap tentang Wuling Confero S yang merupakan salah satu mobil paling mengejutkan dan membuat rival-rivalnya asal Jepang melirik. Kini kami persembahkan review dan test drive Wuling Confero S ACT 2019 yang mengusung semangat MATIC alias Macet Tidak Capek.

Lihat juga